Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

PT. Trisco Jaya Utama Rugikan Masyarakat Dalam Pembangunan Jembatan

Agam-Zonadinamikanews.com,-
Pemilik tanah terkena proyek pembangunan Jembatan Simaruok, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam. meminta PT. Trisco Jaya Utama tepati janji dan tamggung jawab. Langkah tersebut sebagai buntut lantaran ganti rugi lahan hingga kini tak kunjung ada kejelasan.

Yusmaniar Tanjung pemilik tanah yang terdampak proyek Pembangunan jebatan meminta PT. Tisco Jaya Utama agar bertanggung jawab atas bidang tanah yang terkena pembangunan jembatan, yang sudah jelas-jelas melewati batas”. Ungkapnya

Padahal proyek pembangunan jembatan sudah dikerjakan. Tuntutan disampaikan pemilik lahan yang terkena proyek kepada Wali nagari setempat.

Yusmaniar mengaku kecewa dengan belum adanya bukti dari janji yang diucapkan oleh Pihak Perusahaan PT. Tisco Jaya Utama dan bangunan tersebut. Mestinya, ia menuturkan dana ganti rugi dibayarkan sebelum proyek pembangunan dikerjakan.

“Sebelumnya saya sudah melakukan tuntutan ke kantor Wali Nagari, namun tidak ada keputusan yang jelas dari walinagari hingga saat ini. Tanah saya yang terkena pembangunan jembatan yakni untuk peletakan Tiang Jembatan”. Ungkap Yusmaniar saat di konfirmasi melalui Telefon.

“Pihak Perusahaan sudah berjanji akan mengganti rugi dengan membuatkan kami warung, dan memasukan cucu saya untuk kerja disana, tetapi setelah proyek pembangunan jembatan sudah dimulai, Kontraktor PT. Trisco Jaya Utama diam membisu”. Ucapnya. (Z)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page