Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Oknum Sekdes Sitio-Tio Hilir, Padan,Tapteng di Goyang Issu Selingkuh

TAPANULI TENGAH-Zonadinamikanews.com.Issu perselingkuhan yang dilakukan oknum aparat desa Sitio-Tio telah menghebohkan masyarakat Desa Sitio-Tio, dan issu inipun terucap dari salah seorang wanita cantik, yang menyebutkan bahwa dirinya adalah selingkuhan oknum sekretaris Desa.

Informasi yang santer di kalangan masyarakat, media ini berusaha menemui sang wanita tersebut, hasilnya, bahwa informasi tersebut, semakin membuka tabir kebenaran akan informasi tersebut.

Sang sekdes Sitio-tio hilir kecamatan Padan Kabupaten Tapanuli Tengah yang berinisial PB disebut sebagai penggoda dengan aling-aling siap dan akan menafkahi sang wanita incaranya tersebut.

Wanita YZ mengaku di iming-imingii akan dinafkahi bahkan akan dinikahi oknum sekdes PB tersebut.

“Ya benar itu informasi,bahwa saya ada hubungan terlarang dengan sang sekdes” tutur YZ pada media ini.

YZ mengaku, bahwa PB siap memenuhi kebutuhan hingga menikahi dirinya.

Namun apa yang dijanjikan oleh oknum Sekdes, hanya sebatas manis di bibir, itulah sebabnya, YZ berani mengungkap tabir tersebut pada media.

“Saya merasa dibohongin dan di mamfaatkan, saya tidak terima cara begini, dan vidio mesum kamipun ada, karena saya merasa di tipu. Saya memutuskan menemui wartawan untuk ngutarakan semua kisah perselingkuhan kami” terang YZ.

Perbuatan oknum sekdes ini, ketika media ini mencoba meminta tanggapan atasanya, yaitu kepala desa Sitio-Tio Hilir, memilih diam tanpa memberikan komentar,saat di konfrimasi via pesang whaatsApp.

Juga oknum sekdes tersebut,hingga berita di turunkan belum berhasil di minta keteranganya. (Cijes)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page