Ibu Ini Menuntut Janji Oknum Perangkat Desa Pepedan

PEMALANG-Zonadinamikanews.com – Seorang ibu warga sekitar, beberapa kali telah menyambangi kantor balai Desa Pepedan Kecamatan Moga, beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, Umanah [ibu tersebut] merasa kecewa dan geram dengan ulah oknum perangkat Desa Pepedan [M], yang diduga kuat telah sengaja menghindari pertemuan dengan Umanah, di kantor Balai Desa Pepedan.

Diketahui sebelumnya, [M] dan istrinya [S] diduga telah meminjam dua buah gelang emas, senilai sekitar Rp. 9 jutaan, kepada Umanah di rumahnya.

Awalnya, menurut Umanah, oknum [M] dan istrinya meminjam dua buah gelang emas dan menjanjikan untuk mengembalikan gelang emas tersebut tiga hari kemudian. Ironisnya, setelah lebih dari enam bulan, yang dijanjikan [M] dan [S] tidak kunjung terealisasi.

Terkini, [M] tidak bisa ditemui dikantor tempatnya bekerja, lantaran mungkin ketakutan, malu, bahkan diduga kuat dengan secara sengaja menghindari Umanah.

“Iya, iya…..Seumpama mau dikembalikan uang, ya harus dengan harga (emas) sekarang”, Papar Umanah, yang terlihat kecewa dan sedih.

Disisi lain, pihak pemerintah Desa Pepedan mengaku tidak mengetahui perihal permasalahan tersebut. “Kebetulan, saya kan baru tau kaitannya dengan ini”, Ungkap sekretaris Desa Pepedan, Asep Awaludin.

Saat disinggung bagaimana [M] dalam melaksanakan tugas sehari-harinya di kantor Desa Pepedan, Asep sempat menjawab, kalau [M] baru hari ini tidak hadir atau belum berangkat. [SA.1]

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page