Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pelayanan Satpam BRI Unit Cibuaya Kecewakan Nasabah

Karawang ,zonadinamikanews.com : Pelayanan Security atau satpam Bank BRI unit Cibuaya kecewakan nasabahnya,saat seorang nasabah meminta pihak Bank untuk memprint out rekening koran. Hal tersebut diungkapkan Madun salah seorang nasabah yang merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh oknum Satpam Bank BRI Unit Cibuaya yang bernama Bakri Prabowo.

Padahal berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Satpam Bank Selain menjaga keamanan aset Bank dan nasabah dalam bertransaksi. Dia juga harus ramah, sopan, antusias, dan siap membantu nasabah atau calon nasabah yang datang. Hal itu sudah menjadi tugas Satpam Bank. Namun yang dialami Madun malah sebaliknya.

” Saya merasa kecewa atas perlakuan Satpam Bank BRI. Seharusnya Satpam bersikap sopan dan ramah terhadap nasabah maupun calon nasabah. Saya datang ke Bank tujuannya mau minta print out rekening koran Simpanan Pelajar ( SIMPEL) anak saya. Bukannya dilayani dengan baik, malah dipersulitnya. Nah yang lebih tidak menyenangkannya lagi, Satpam itu menyuruh nasabah lain untuk memvideokan saya dengan camera Hand phone miliknya, ” Sesal Madun, Selasa (30/01/2024).

Madun juga mengungkapkan, dirinya merasa heran saat Bakri Prabowo selaku satpam BRI tersebut memvideokan dirinya dengan bantuan nasabah yang ada di area Bank itu.

” Pelayanan Satpam Bank itu sangat tidak humanis, masa saya mau minta dibantu untuk print out rekening koran malah di videokan. Konyolnya lagi, oknum satpam BRI itu minta bantuan nasabah yang ada di area itu untuk mengarahkan Camera Hand phonenya ke arah saya, lah maksudnya apa Satpam itu, ” Ungkap Madun keheranan.

Atas perlakuannya yang dianggap tidak sopan yang dilakukan oleh Satpam Bank BRI Unit Cibuaya. Madun akan segera melaporkan peristiwa tersebut ke Aparat Penegak Hukum (APH).

” Saya akan laporkan Satpam itu ke APH, atas perbuatannya yang kurang menyenangkan, ” Ujar Madun

Bakri Prabowo Saat dikonfirmasi awak media mengaku maksud dari memvideokan salah seorang nasabah Bank BRI unit cibuaya, spontanitas inisiatifnya sendiri yang tujuannya untuk dokumentasi pribadi.

” Rekaman video itu inisiatif saya pribadi, bukan perintah atasan. Itu hanya untuk saya pribadi dan saya yang bertanggung jawab, ” Ucap Bakri selaku Satpam Bank BRI Unit Cibuaya kepada awak media. (RIS)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page