Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pihak RS Izza Karawang Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan.

KARAWANG-Zonadinamikanews.com. Managemen Rumah Sakit Izza Karawang terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Karawang dengan berbagai alat kesehatan yang representatif.

RS Izza terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kotabaru, Cikampek, Jatisari, Tirtamulya, Banyusari Purwasari, Lemah Abang Cilamaya Wetan , Cilamaya Kulon dan masyarakat Kabupaten Karawang.

Selain itu, RS Izza sudah menjadi rujukan kesehatan bagi Kabupaten Tetangga seperti Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. Sehingga dalam waktu 11 tahun berkiprah di layanan dunia kesehatan RS Izza telah berperan memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan maksimal.

Salah satunya program kesehatan bagi bayi. Program ini untuk semakin memaksimalkan perawatan kesehatan si kecil dengan terapi blue light phototherapy di Rumah Sakit Izza menjadi salah satu program unggulan.

“Dengan keahlian medis terkini dan perhatian penuh kasih, kami membawa solusi inovatif untuk bayi kuning,”ungkap Deky Trinaldi RS Izza, Selasa (31/1/2024)

Dikatakan bagi pasangan suami istri, di Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang sumber kebahagiaan adalah merawat anak atau buah hati si kecil. Periksakan buah hati anda, sumber kebahagian keluarga di RS Izza Karawang.

“Temukan keajaiban kesehatan si kecil hari ini, karena setiap detiknya berharga untuk tumbuh bahagia,”ungkapnya.

Untuk layanan Kesehatan bisa langsung menghubungi kontak RS Izza Karawang
Jl. Raya Ciselang, Kec. Kotabaru – Cikampek Utara⁣⁣
☎️ +62 851-5680-8692
🌐 rsizza.co.id

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page