Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Mr.Firman Ucapkan Terima Kasih ,Giat Belajar Untuk Wali Kelas Di Hari Guru Nasional

BATAM-Zonadinamikanews.com. Di hari guru Nasional yang ditetapkan 25 November setiap tahunnya.di peringati dan jatuh pada Sabtu 25 November 2023.

Pada kesempatan ini, Mr.Firman mengucapkan terima kasih dan giat belajar kepada murid- murid SD 00.4 Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar sebagai wali kelas di kelas 4.A.

Alhamdulillah acara kita berjalan dengan lancar dan sukses ,karena kelas 4.A.Tampilan acaranya sukses begitu juga kepada orang tua murid yang hadir bersusah payah untuk mewujudkan acara Hari Guru Nasional 2023 ini .

Wali kelas anak – anak kelas 4.A. jadikan anak yang berkembang ,cerdas ,pintar yang mengekspresikan dirinya.Kalau anak – anak tidak di salurkan bakat dominannya muncullah hal – hal yang baru ,kejadian – kejadian seperti jalan – jalan ,bergerak – gerak dan ribut,itu sebenarnya bakat ,Ucap nya Mr Firman Wali kelas 4.A.

Adapun pesan untuk anak – anak Mr.giat belajar di rumah jangan malas – malasan karena dalam jangka 2 Minggu lagi kita akan ujian .

Harapan semoga anak – anak Mr ,sukses,jadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang tua . kalau sudah naik kelas jangan lupa Sama Mr Firman

Acara di akhiri dengan photo – photo dan photo bersama serta membagikan kue kepada anak – anak di dalam kelas satu persatu sampai selesai.(Sumiati)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page