Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

MPC PP Karawang Tata Ulang Pengurus Hingga Tingkat Ranting

KARAWANG-Zonadinamika New Com
Ketua Majelis Pimpinan Cabang atau MPC Pemuda Pancasila Karawang Abdul Azis menyatakan pihaknya tengah menata ulang konsolidasi organisasi yang dipimpinnya tersebut di tingkat anak ranting, ranting, PAC dan MPC.

Hal tersebut dia ungkapkan saat dikonfirmasi usai pelaksanaan rapat pemilihan pengurus (RPP) pimpinan anak cabang atau PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cikampek di Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek, Minggu (29/9/2024) sore.

“Jadi kita sedang konsolidasi penataan ulang kembali organisasi Pemuda Pancasila sampai ke tingkatan anak ranting,”tegasnya.

Azis juga mengatakan ke depan program ormas Pemuda Pancasila harus mempunyai kiprah yang nyata di tengah kehidupan masyarakat.

“Artinya setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ormas Pemuda Pancasila di semua tingkatan harus bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat banyak. Supaya publik atau masyarakat menilai kita itu, tidak lagi dengan hal-hal negatif terhadap ormas Pemuda Pancasila,” katanya.

Disinggung terkait Pilkada serentak 2024, Azis menyatakan ormas Pemuda Pancasila bersikap independen tak berpihak kepada salah satu calon pemimpin daerah baik kabupaten maupun provinsi Jawa Barat.

“Namun kami secara organisasi memberi ruang kepada seluruh anggota yang ada dibawah, silahkan berekspresi tapi jangan membawa nama besar organisasi,”tandasnya.

Sementara, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cikampek terpilih periode 2024-2027 Cecep mengatakan dirinya bersama anggotanya akan berusaha membesarkan organisasi yang dipimpinnya itu terutama di Kecamatan Cikampek.

Lebih lanjut, dia pun mengungkapkan ke depan akan mengembangkan eksistensi organisasi Pemuda Pancasila di Kawasan Industri Kecamatan Cikampek.

“Intinya kita ingin eksis kembali berperan serta di kawasan industri. Untuk itu kita dan rekan-rekan akan menata ulang organisasi Pemuda Pancasila ini untuk menjadi organisasi massa yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara,”tutupnya.

(Lili ependi)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page