Miris! Kemana Biaya Pemeliharaan Sapras SD 101830 Selamat Tanjung Pancur Batu

DELI SERDANG-Zonadinamikanews.com.Diketahui penggunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) selalu nama kegiatan untuk pemeliharaan sarana dan prasarana (Sapras) Sekolah. Hal itu guna perbaikan ringan pada bangunan gedung sekolah atau sarana lainya.

Namun bila mengamati akan kondisi gedung SD 101830 Selamat Tanjung Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, dimana kondisi plafon sekolah terlihat sangat miris dan tidak terawat.

Dengan kondisi tersebut, patut diduga, laporan pertanggungjawaban akan penggunaan dana BOS pada perbaikan Sapras, patut di curigai kegiatan fiktif, melihat melihat fakta yang ada di lapangan.

” Ga usa heran pak soal sekolah ini, dari dulu pihak sekolah terlihat tidak perna serius urus gedung, makanya banyak yang rusak,entah apa yang di perbaikan melalui dana BOS, kami tidak tahu, faktanya banyak yang rusak” ucap salah seorang warga.

Atas fakta akan kerusakan gedung, masyarakat berharap, agar pihak terkait melakukan pemeriksaan secara seksama pada penggunaan dana BOS, jangan biarkan oknum pendidik di sekolah tersebut, grogoti uang rakyat demi memperkaya diri.harapnya.

Hingga berita ini di turunkan, wartawan belum berhasil mendapatkan klarifikasi dari pihak sekolah.(Jhon)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page