Kelompok Tani Bersama Desa Karang Agung dan Desa Simpang Bersinergi Dengan TNI Polri Sukseskan Ketahanan Nasional

SUMSEL-Zonadinamikanews.com.Kelompok Tani Maju Bersama  Desa Karang Agung,&  SimpanganKecamatan Simpang  Kabupaten OKU Selatan bersinergi dengan TNI, POLRi dalam menyukseskan. Ketahanan Nasional Dibumi Serasan Seandanan.

Dalam Sambutan Ketua panitia penyelenggara menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Bapak Bupati OKU Selatan yang hadir diwakili Oleh wakil Bupati Bapak SHOLEHIN. Abuasir SP. MM.

Turut hadir, Kapolres Okus AKBP. Hendra Yudha. SH. Kasdim Mayor C21  Agus Supriadi. S. Ag. Dan Ramil Kecamatan Simpang Bpk. Kapten Robani.Serta Anggota nya. Kapolsek Kecamatan Simpang. Bpk. AKP. Azwan. SH. Juga hadir Anggota DPRD. OKU Selatan. Hendri. Gunawan, Kejari, Camat kecamatan Simpang, Kecamatan Buana Pemaca, Kepala Dinas OKU Selatan,  Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Simpang.

Panitia penyelenggara menyampaikan kepada Wakil Bupati.bahwah kelompok  Tani Jagung yang ada di wilayah ini ada sekitar 1.400.H.yang menjadi Kendala yang pertama bagai mana Cara Untuk memudahkan pemerintah Untuk menyuplai pupuk. Karena kami petani sangat susah untuk mencari pupuk. Oleh karena itu kami petani sangat berharap bagai mana cara Untuk mendapatkan pupuk yang lebih banyak. Karena hasil petani Jagung dalam / h. Mendapat 6 (enam) ton. Seharus nya dalam 1.h entar mendapatkan 9 ton. Bahkan 12 . Ton. Oleh karena itu . Kami mohon Kepada Bpk. Bupati dan Kepala Dinas Pertanian membantu Untuk meningkatkan hasil petani. Tutur Ketua panitia penyelenggara.

Kemudian tidak kala penting nya sambutan selaku Toko masyarakat Dusun 1V.Desa Karang Agung. Juga dalam Kata Sambutan nya menyampaikan Kepada Bupati yang diwakili Oleh Wakil Bupati Bapak Sholehan. Abuasir SP.

Bawah akses Jalan menuju Dusun 1V.Desa Karang Agung. Masih jalan tanah. Ini Juga menjadi Kendala Untuk mengeluarkan hasil petani.ketika ingin mengeluarkan hasil petani harus pakai ngojek/ motor dengan Ongkos yang mahal.

Oleh karena itu kami atas nama tokoh masyarakat mewakili masyarakat memohon kepada Bapak Bupati kira nya dapat membangun Jalan. Kami sangat berharap pak agar Jalan kami ini diberi pengersan dengan batu itupun kami sudah berterima kasih apa lagi kalu di aspal. Kami tidak minta apa-apa pak kami hanya minta Jalan kami di bangun tutur tokoh masyarakat dengan nada  yang penuh dengan harapan.

Kesemua nya itu Bapak Wakil Bupati meresfn semua kekeluhan apa yang disampaikan masyarakat. Hal ini tentu nya akan disampaikan kepada Bapak Bupati Oku. Selatan. Muda – mudaha apa yang menjadi keinginan masyarakat. Akan terkabul. Oleh karena itu mari kita memohon Kepada Allah semoga di beri kemudahan apa yang diharapkan. (Matrudin)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page