Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Kades Cileles Cup 7 Meriahkan HUT RI 79 di Sambut Riang Oleh Masyarakat

TANGERANG-Zonadinamikanews.com. Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, kepala desa Cileles, gelar kades Cup 7, dengan mengelar turnamen sepakbola di lapangan sepakbola desa Cileles , kecamatan Tigaraksa, yang mana kades cup 7 ini antar RT /RW se desa Cileles, Rabu 14 Agustus 2024.

Amanta selaku kades Cileles mengatakan ” turnamen sepakbola bola ini di adakan setahun sekali dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 dan ajang mempererat tali silaturahmi antar warga RT,RW dan harus kita jaga bersama ucap nya.

Sementara iitu, Guntur ketua Dewan pimpinan Ranting ( DPRT ) ormas BPPKB ikut berpartisipasi dalam mengamankan berjalan nya pertandingan sepakbola tersebut ,dalam sambutannya mengatakan ” Untuk kedua kesebelasan bermain lah dengan sportif dan aman ujarnya.

Ketua penyelenggara mengatakan ” keseluruh team bermain dengan sportif dan berjalan aman dan berharap jangan ada keributan karena ini ajang silaturahmi warga dari tingkat RT,RW se desa Cileles dalam menyambut memeriahkan HUT RI ke 79 ini ujarnya.

Pertandingan kades cup ini sekaligus menjadi ajang mencari bibit bibit pemain sepakbola berbakat untuk menuju ke ajang turnamen yang ada di kabupaten Tangerang khususnya di desa Cileles tambah nya.

Pertandingan semifinal ini di hadiri oleh kades Cileles,Amanta dan jajaran ,Bhabinsa, ketua RT /RW,dan antusias masyarakat desa Cileles ikut menyaksikan kemeriahan jalan nya pertandingan sepakbola kades cup 7 ini. (ilham)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page