Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

DPRD Karawang Ikuti Rangkaian Kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 Dengan Tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju"

Karawang,Zonadinamikanews.com-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang (sementara) bersama Anggota DPRD serta Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79.

Rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan RI Ke- 79, dengan tema ” Nusantara Baru,Indonesia Maju”, rangkaian kegiatan DPRD Kabupaten Karawang dimulai dari Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) bertempat di Plaza Pemda Karawang, Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

bertempat di Gedung Sidang DPRD Karawang, Taptu/Pawai Obor dan menghantarkan Teks Proklamasi bertempat di Kodim 0604, Apel Kehormatan dan Renungan Suci bertempat di Makam Pahlawan Pancawati. Sedangkan Upacara Detik – detik Proklamasi/Penaikan Bendera Merah Putih bertempat di lapangan Karawang Pawitan dan Upacara Penurunan Bendera/Gelar Senja.

Pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, Ketua DRPD Kabupaten Karawang (Sementara) Saepudin Zuhri, SH membacakan Teks Proklamasi dan menjadi Inspektur Upacara di Gelar Senja Penurunan Bendera. (Luhut)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page