Wilson Panjaitan Dilantik Jadi Kasat Reskrim Polres Toba

TOBA-Zonadinamikanews.com – Dalam rangka penyegaran di jajaran Polda Sumut, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK melantik Iptu Wilson Panjaitan sebagai Kasat Reskrim yang baru pada Selasa (11/07/2023).

Selain Kasat Reskrim, Kapolres Toba juga melantik Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu.

Pelantikan itu dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Toba serta dihadiri sejumlah personel Polres Toba seperti Waka Polres Toba AKBP Lamin S.Pd, Kabag Ops Kompol Jhony Siregar, Kabag Ren Kompol Muridan, Kabag SDM Kompol B. Simarmata, Para Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara, Ketua bhayangkari cabang toba Nyonya Desi Taufiq serta para ibu Bhayangkari Toba.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru.

Kapolres Toba juga berpesan kepada pejabat yang baru untuk selalu bersama bekerja dalam melayani masyarakat dengan setulus hati. “Jangan sampai menyakiti hati masyarakat,” pesannya.

“Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan stakeholder lain nya dan cepat menyesuaikan diri dengan situasi yang ada dikabupaten Toba.

Dan untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Toba dan untuk masyarakat toba,” ujar Taufiq mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun awal media diketahui bahwa Iptu Wilson Panjaitan sebelum nya menjabat sebagai KBO Binmas Polres Siantar sedangkan Kasat Reskrim yang Lama dimutasi ke kanit 1 Subsit 3 Reskrimum Polda Sumut.

Sedangkan Kapolsek Balige yang baru yakni Iptu Slamet Pasaribu menggantikan Plt Kapolsek lama AKP Sintong Simanjuntak yang kemudian kembali menjabat sebagai Kabag Log Polres Toba. (JP)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page