Untuk Rapatkan Barisan Dalam Temu Kader & Relawan Gerindra di Nagoya Jeumpa Kopi Kota Batam

BATAM- Zonadinamikanews.com. Gerindra Menyalakan suara Hidup Prabowo jadi Presiden dengan tema, “Temu Kader & Relawan Gerindra di Jeumpa Kopi Nagoya sekitarnya Kota Batam. Sabtu (12/08/2023)

Pembukaan acara di awali wawan kosuara, “menyampaikan pesan untuk pembukaan acara tersebut dengan mengetarkan panggung”.

Acara tersebut di hadiri beberapa petinggi Partai Gerindra seperti, Ketua DPD Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) Iman Sutiawan S.E.,M.M., Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Patimura, Ir.,H.,M.,Endipat Wijaya, M.M., dan Toko Gerindra lain-lainnya.

Lanjut Ir.H.M., Endipart Wijaya,M.M., kegiatan ini konsulidasi untuk memperjuangkan Bapak Prabowo jadi Presiden bukan untuk pribadi tetapi untuk masa depan kita semuannya.

“Memang calon presiden baik tetapi kita yakin pak Prabowo yang terbaik”, Pungkasnya Endipart.

Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) sudah lebih meningkat dari 60% (enam puluh persen) dari awal, dulu kita memiliki 4 (empat) kursi sekarang lebih 24 (dua puluh empat) anggota dewan tetapi kita belum punya anggota DPR-RI, jadi kami akan rebut kursi DPR-Ri untuk di perjuangkan, lebih kuat dan lebih besar lagi, Ungkapnya

Target Partai Gerindra untuk Anggota Dewan Kota Batam, “sekarang kami memiliki 6 (enam) kursi dan semoga kedepan lebih dari sekarang mencapai 8 (delapan) atau 9 (sembilan) kursi untuk Kota Batam”.

Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura menyampaikan, menargetkan masing-masing 2 (dua) kursi dari dapil 1 (satu), 3 (tiga), 4 (empat) bertambah menjadi 9 (sembilan) kursi, sebagai mana kita mendekatkan kepada masyarat dengan perjuangkan.

Biar tahu siapa-siapa jagoannya darai DPC Partai Gerinda Kota Batam, mudah-mudahan dapil 1 (satu) dapat 2 (dua) kursi dan seterusnya.

kedepannya gerakan sangat luarbiasa yang dilakukan para calek gerindra dan kami akan perjuangkan untuk di tempatkan kursi Anggota DPRD tahun 2024 nantinya

Himbauan untuk simpatisan, jaga jsemanggat, jaga kekompakan bagai mana kita persiapkan tanggal 14 jangan lupa untuk memenangkan Prabowo Presiden, Bang Endipat DPR-RI dan untuk DPRD Provinsi 8 (delapan) kursi dan DPRD Kota Batam 9 (sembilan) kursi.

Kita Optimis 9 (sembilan) kursi DPRD Kota Batam dengan calek-calek kota batam, Tutup Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura.
( Ati l)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page