Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Tim Pemenangan Pasangan Abusama SH dan H Misnadi Pilkada Okus

OKUS-Zonadinamikanews.com. Tim pemenangan tingkat Kabupaten hingga Desa Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Abusama SH dan H Misnadi untuk pilkada di Oku Selatan  dikukuhkan.

Di hadiri ribuan masa, baik dari kocam ,kurwil,kurdes dan tem keluarga yang gelar di kecamatan muaradua kisam pada tgl 17sep 2024.

Hari ini, tim pemenangan paslon Abusama SH dan H Misnadi dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa sudah dikukuhkan,” kata Ketua Tim Pemenangan.

Dia menjelaskan, semua tim yang telah dikukuhkan tersebut bisa merapatkan barisan dan koordinasi meningkatkan kepercayaan satu sama lain, untuk memenangkan paslon Abusama SH dan H Misnadi.

“Semuanya harus memaksimalkan konsolidasi di internal partai masing masing, kompak untuk memenangkan Paslon Abusama SH dan H Misnadi,” ujarnya.

“Sebenarnya banyak isu yang telah disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Meskipun begitu, kita jangan mau mengambil pusing dengan isu-isu tersebut, karena menurutnya hal terpenting saat ini adalah merapatkan barisan koalisi guna memenangkan Pilkada 2024.

“Saya rasa tidak perlulah menyebar isu-isu yang sifatnya menyerang pribadi, adu saja visi misi yang diusung masing-masing, tanpa harus menjatuhkan seseorang, tapi sudahlah kami juga tidak ingin menanggapi isu-isu itu, kami hanya fokus untuk bekerja guna mensejahterahkan masyarakat.

Kita tanggapi isu itu dengan senyum dan kerja nyata dari koalisi kita ini, yanG terpenting saat ini, kita harus menguatkan kepercayaan satu sama lain agar tidak mudah untuk di pecah belah,” kata dia. (ujang ardi)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page