Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Optimal Meraih Suara di Kota Depok

DEPOK-Zonadinamikanews.com.Para Ketua Partai dari koalisi Indonesia maju Prabowo Gibran giat pertemuan penguatan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Depok bertempat di Hotel Bumi Wiyata Margonda Raya Depok,Senin (24/11/2023).

Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) kota Depok Pradi Supriatna.MM dalam sambutannya mengatakan,”Bahwa ungkapan- ungkapan selamat berjuang dari Ketua Umum kita full support kepada ketua -ketua partai dan jajarannya.Saya berharap penguatan Tim Kemenangan Daerah Prabowo Gibran ini bersatu,solid menulang suara di kota Depok,”ungkap Pradi.

“Bila kita optimal ,kita bisa meraih tujuan memenangkan Prabowo Gibran.Secara umum berdasarkan survey yang ada di Jabar,Jateng,Jatim kita masih lebih unggul.Peluang suara Prabowo di Jawa Barat sangat tinggi,Hasil survey yang ada diangka 52 % tapi harapan kami diatas angka 70 % ,”ujarnya.

“Hari ini kita menyusun gugus tugas kepada rekan-rekan yang formatnya yang telah kita siapkan,setelah format ini kita sampaikan,kita akan berbagi tugas.Pertemuan-pertemuan hari ini nantinya akan berlanjut dipertemuan wilayah,”tutupnya.

Hadir ketua DPD Gerindra yang juga anggota DPRD propinsi Jawa Barat DR.Harris Bobihoe, Anggota DPR RI Ir.H Nuroji, Ketua PAP Brigjen Purn Marjani,Ketua partai Gerindra Erwin ,Ketua Partai PSI Oparis, Ketua Partai Gelora Zulhan,Ketua Partai Bulan Bintang Hendrik, Ketua Partai Golkar yang diwakili Sekretaris Dede,Ketua Partai Demokrat.

Pengurus TKD telah disampaikan kepada Bawaslu dengan susunan pengurus inti yaitu Ketua TKD H.Pradi Supriatna.MM , Sekretaris Dindin Syafruddin (Golkar) dan Bendahara Eka (Demokrat).

(ish-des)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page