Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Kantor DPP GMNS dan BLESS FOR TOBA Diresmikan

TOBA-Zonadinamikanews.com. Rombongan Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Narasaon Sedunia (DPP GMNS), Ketua DPP Leonardo AB Sitorus , Ketua DPD Kabupaten Toba  Paber Sitorus  bersama pengurus lainnya meresmikan sekretariat DPD GMNS dan kantor BLESS FOR TOBA Jumat  15 maret 2024.

Hal ini disertai penyerahan mandat pembentukan GMNS kepada 5 (lima) perwakilan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GMNS Kabupaten Toba.

Dalam ceramahnya Pdt Yunus Ambarita yang memimpin kebaktian singkat berharap pengurus GMNS tetap berbuat baik.

” kita harus tetap berbuat baik kepada sesama karena itulah yang diinginkan Tuhan” ungkap Pendeta.

Turut memberikan kata sambutan penasehat GMNS Jujung Sitorus, Budi Agung Manurung. Tokoh Masyarakat Herbet Sibarani, Op.Tulus Butar-butar, Op.Sari Sitorus, Imron dan beberapa undangan lainnya. Mewakili Pemerintah Desa Patane V Akim Manurung (Kepala Desa).

GMNS adalah organisasi yang beranggotakan orang-orang dalam empat marga yaitu marga Sitorus, marga Manurung, marga Sirait dan marga Butarbutar. DPD GMNS Kabupaten Toba sendiri rencananya akan dibentuk di 16 Kecamatan dan 231 Desa dan 13 Kelurahan.

Saat ini GMNS baru terbentuk di Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Toba, dengan Dewan Pendiri Jujung Sitorus, Fauzi Sirait, Chandro Manurung, Biduan Sitorus, Anzas Sitorus, Mac Donald Butar-butar yang ditetapkan 14 November 2021 di Sopo Raja Martua Jl. Balige – P. Siantar Desa Patane V Kecamatan Porsea, untuk Kabupaten Toba sendiri rencananya kepengurusan GMNS akan dibentuk diseluruh Kabupaten Toba yakni 19 Kepengurusan di  Kecamatan,  231 kepengurusan di  Desa  dan 13 Kepengurusan dalam Kelurahan. Terang Bung Leo Sitorus didampingi Paber Sitorus.

Ketua DPP GMNS Leonardo AB Sitorus didampingi bendahara Donal Butar-butar mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan serta meminta doa dan dukungan agar dirinya bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

“satu keinginanku, kiranya Tuhan menjadikan aku saluran berkat bagi banyak orang” ungkap Bung Leo Sitorus.

Informasi yang beredar dikalangan masyarakat kata BLESS sendiri di narasikan sebagai singkatan nama Bung Leo Sitorus (Leonardo AB Sitorus-baca) yang dikabarkan akan maju sebagai kandidat bakal calon Bupati/Wakil Bupati di Pilkada Toba 2024 nanti.(JP).

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page