Ikatan Keluarga Minang Tangerang di Kukuhkan

TANGERANG-Zonadinamikanews.com.Pegukuhan DPD/DPC IKM se-kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Ramayana Sabar Subur Cikupa Tangerang pada hari jumat 17/2/2023.

Dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan DPD/DPC, salah satu dari ketua pelaksana Edi Putra Caniago mengaku sangat senang.

“Kami selaku panitia pelaksana sangat senang sekali sudah bisa terlaksana acara pengukuhan dan pelantikan DPD /DPC sekabupaten tangerang karena sudah lama tertunda karna covid 19” tutur Edi.

Masih di tempat yg sama, Doni Putra Tanjung selaku ketua DPD kabupaten Tangerang, sangat berterima kasih sekali kepada seluruh DPC- DPC karena sudah membantu moril maupun materil untuk terlaksananya kegiatan ini, mudah mudahan IKM seluruh indonesia selalu kompak khususnya kabupaten Tangerang.

Dikatakan, dengan kegiatan pengukuhan di buka oleh Bupati Tangerang yang di wakili oleh H. A. Kasori selaku asda 2 di Kabupaten Tangerang.

Seni budaya minang di tampilkan untuk melestarikan budaya dan kuliner kuliner khas sumatra barat,lanjut ke tampilan Seni budaya tarian piring.(Ilham)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page