HUT TOBA : TPL Hadirkan Produk UMKM Binaan dan Bagi Sovenir

TOBA -Zonadinamikanews.com. Toba Pulp Lestari (TPL) hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Toba ke – 24 dengan membuka Stand Pameran dan Produk UMKM Binaan yang bertempat di Lapangan Sisingamangaraja, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba (Kamis, 09/03/2023).

Dalam acara ini, Stand Pameran TPL membagikan 150 gelas kopi gratis kepada pengunjung. Selain itu tim Sosial Media – Corporate Communication TPL juga turut membagikan merchandise untuk para pengunjung yang mengikuti akun resmi perusahaan serta berfoto di backdrop perusahaan penghasil pulp ini. Disamping itu, TPL juga turut memberikan dukungan Hadiah Doorprize berupa 3 (tiga) unit sepeda yang dibagikan kepada masyarakat yang beruntung.

Ada pun beberapa produk UMKM binaan TPL yang dipamerkan dalam kegiatan ini adalah produk yang berasal dari wilayah Kabupaten Toba diantaranya, Kopi Siruar, Juice Salak & Sirup Salak (Desa Siantar Utara, Kecamatan Parmaksian), Sambal Andaliman (Desa Banjar Ganjang, Kecamatan Parmaksian), Kopi Sionggang (Desa Sionggang, Kecamatan Lumban Julu), Kopi Parsoburan (Desa Parsoburan, Kecamatan Habinsaran), dan Madu Situak Ni Loba (Desa Aek Natolu Jaya, Kecamatan Lumban Julu).

Mewakili Management TPL, Jerry Tobing, Stakeholder Relation Mill (SHRM) Coordinator/Humas didampingi Thasya Sirait, Community Development (CD) Officer, menyambut baik acara HUT ini dan berharap Kabupaten Toba semakin maju serta berkembang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Salah satu produk yang kita bagikan gratis dalam acara ini yaitu kopi dari Desa Parsoburan, Kecamatan Habinsaran. Antusias pengunjung cukup tinggi untuk mencicipi kopi ini. Kopi yang berasal dari Tanah Toba memiliki cita rasa yang enak dan berpotensi untuk dikembangkan lagi dengan melihat penikmat kopi yang begitu banyak di kalangan generasi saat ini”

“Management TPL menyampaikan selamat atas Hari Jadi Kabupaten Toba yang ke-24 di tahun 2023 ini. Dengan tema yang diusung, yaitu mewujudkan Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar, semoga kabupaten ini juga semakin diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa agar semakin berkembang. TPL sebagai salah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Toba, menjadi elemen penting dan menjadi mitra pemerintah untuk turut berkontribusi dalam membantu kemajuan kabupaten ini,” sebut Jerry.

Bupati Toba, Poltak Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak pendukung hingga terlaksananya hajatan tahunan ini dengan baik. Beliau juga mengajak agar di umur kabupaten yang bertambah ini, semua pihak semakin bersemangat untuk berkontribusi dalam mewujudkan Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar.(JP).

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page