Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

HIBAR KHOBBIRI BMI 2 Dawuan Barat, Cikampek, Galang Dana Kemanusiaan Untuk Palestina.

CIKAMPEK-Zonadinamikaneww.com. Ustad Rasum Supendi selaku ketua dan pendiri HIBAR KHOBBIRI yang berada di Perumahan Bumi Mutiara Indah 2 Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengatakan, dalam memperhatikan kondisi kemanusiaan yang terjadi di jalur Gaza dan sebagai bentuk solidaritas social terhadap masyarakat Palestina yang sedang tertimpa musibah dampak agresi militer bangsa Israel.

Maka kami dari HIBAR KHOBBIRI  menghimbau seluruh masyarakat dimana pun berada mendoakan kedamaian kondisi bangsa Palestina sekaligus mengajak untuk menggalang dana kemanusiaan bagi masyarakat Palestina yang terkena musibah.

Penggalangan dana dapat diserahkan kepada Pengurus Majelis Taklim/Masjid/Mushalla/ Penyelenggara Shalat Jumat atau dimasukkan pada kotak penggalangan dana yang tersedia, dimana pun kita berada.

Lebih Ustad Pendi menambahkan,
Aksi penggalangan dana tersebut sangat penting kita galakan dan ikut berpartisipasi sehingga dana yang terkumpul dapat membantu saudara saudara kita yang terkena musibah di Gaza Palestina.

“Kami dari HIBAR KHOBBIRI turut prihatin akan peristiwa atau musibah di Gaza Palestina, tergerak untuk menggalang donasi yang nantinya kami kirimkan, saat ini berusaha mengetuk pintu hati umat, baik di lingkungan sekolah dan lain-lain untuk menggalang dana tersebut, sebab sekecil apapun pengorbanan kita, sangat besar manfaatnya untuk saudara kita yang kena musibah” ujar Ustad Pendi.

Hidup kita tidak akan berarti tanpa kita memiliki rasa kemanusiaan, harta kita miliki tidak akan abadi,yang abadi adalah amal perbuatan kita pada sesama manusia, oleh karena itu, Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar konflik di Palestina segera berakhir dan kedamaian serta keamanan dapat terwujud di sana. Doa-doa dapat menjadi bentuk dukungan spiritual untuk mereka yang terkena dampak konflik,” terang Ustad Pendi.

“Hal ini dapat dijadikan momen untuk merenungkan penderitaan yang mereka alami dan berdoa untuk perubahan yang lebih baik,” ungkap Ustad Pendi.

Oleh karena itu kata Ustad Pendi, semua upaya ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral, finansial, dan kesadaran terhadap tragedi kemanusiaan di Palestina. Diharapkan, melalui kerja sama internasional, konflik tersebut dapat segera berakhir dan kehidupan rakyat Palestina dapat pulih.(B)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page