DPD Sedulur Ganjar Pranowo Kota Depok , Gelar Doa Keselamatan Bangsa Pada Pemilu 2024

DEPOK-Zonadinamikanews.com. DPD Sedulur Ganjar Pranowo (SERGAP) Kota Depok beserta Tim Ganjar Pranowo Sembilan (GN-9) melakukan giat doa bersama untuk keselamatan bangsa dalam pemilu 2024, bertempat di lapangan volley Perumahan Poin Mas RW 11 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok , Jumat (8/2/24).

Ketua Umum SERGAP Tugiyo Wiratmodjo didampingi Ketua DPD Kota Depok Aris Setyo Gunawan mengatakan,” Malam ini acara doa bersama untuk keselamatan bangsa ,semoga Ganjar Pranowo Paslon No 3 , nanti bisa memenuhi harapan kita semua menjadi Presiden RI 2024-2029,”ungkapnya.

“Oleh karena itu, mari kita mewujudkan cita-cita bersama,hari ini kita berdoa semoga seluruh yang hadir disini mendapat berkah, sehat semua , rejekinya lancar. Semoga silahtuhrohim ini, membawa berkah untuk kita dan bangsa Indonesia.

“Kenapa harus Ganjar ? Ada 21 program unggulan beliau, yang paling prioritas ada tiga, yang pertama, nantinya akan direncanakan dari keluarga miskin , disekolahkan satu sarjana yang dibiayai negara dan mendapatkan pekerjaan yang difasilitasi negara, tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga miskin menjadi sejahtera.Kedua , setiap desa akan ada satu dokter,satu puskesmas dan yang ke tiga, KTP sakti, cukup dengan menunjukkan KTP, urusan BPJS kesehatan,Bansos , subsidi listrik dan BBM dan lainnya dimudahkan,”ujarnya.

Ditambahkannya,ada satu lagi program Internet gratis,yang bisa membantu UMKM di daerah untuk berdagang, berusaha yang tidak memiliki kuota, difasilitasi internet gratis di seluruh Indonesia, artinya akan dibangun BTS-BTS yang telah ditentukan, kemudian membantu anak sekolah,wira usaha, pekerja lebih mudah berkomunikasi.

Target suara Ganjar di Kota Depok , Alhamdulillah optimis 48 persen , untuk nasional 47-48 persen untuk satu putaran pertama, menurut analisa kami pasti ada putaran kedua,”tutupnya.

Dalam pesan khotbahnya, Ustad Nana Sukmana mengatakan,”Dengan ridho Allah calon Presiden RI 2024-2029 Ganjar Mahfud.Pilpres di republik ini secara pemilu secara demokratis,kita bukan negara syari’at,kita negara kesatuan Republik Indonesia,semua syariat-syariat Islam dijalani,kan…ada menteri Agama ,yang biasa buat ngurusin nikah,waris sudah ada bagiannya disitu.

“Event sekarang ini , ada golongan,ada kelompok yang pengen mendirikan negara baru, yang disebut khilafah.Sayang…..bendera tauhid dibawa keliling pake sepeda motor, terjatuh dilindas kendaraan, bagaimana tuh ? Kasian sekali mereka terjebak politik identitas.Kemaren saya istiqosah bersama ulama,kyai di Jatijajar Tapos,saya tanya,kenapa sih kita terpecah belah? Nadahtul Ulama (NU) di Indonesia saja 59 persen, sekarang hampir 63 persen, kalau saja seorang satu, pilihan kuat, suara tidak kemana-mana,sayang…suara NU berceceran,”tuturnya.

Semoga doa hari ini, berdoa bersama untuk keselamatan bangsa yang digelar oleh Sedulur Ganjar Pranowo, apa yang telah dilakukan berusaha, bekerja keras untuk kemenangan Ganjar Mahfud mendapat ridho dari Allah SWT,”tutupnya.

Ketua DPD Sedulur Kota Depok Aris Setyo menambahkan,” harapan kami, kita semua semoga dengan acara doa bersama ini, Indonesia, Nusantara ini menjadi negara yang kuat, unggul dan aman sejahtera, oleh itu marilah kita bersama-sama bergotong royong untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai.Mari kita meletakkan dasar demokrasi yang baik, melalui doa bersama ini memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029,”ungkapnya.

(des-ish)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page