Bupati Suhatri Bur,SE.MM, Hadiri Musyawarah Daerah Forum Wali Nagari Padang Pariaman

Padang Pariaman, Zonadinamikanews.com,- Musyawarah Daerah juga merupakan forum untuk menjalankan mekanisme sebuah organisasi yang harus dilaksanakan dalam rangka evaluasi program kerja organisasi periode yang telah lalu dan menyusun program kerja periode yang akan datang.

Turut hadir dalam Musyawarah Daerah Forum Wali Nagari Padang Pariaman di Malibo Anai Resort yaitu Bupati Padang Pariaman Subatri Bur,SE.,MM, Ketua DPRD Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah,M.T, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Kapolsek Feri Yuzaldi,SH, Ketua Forum Hilman,A.Md, 103 wali Nagari, Camat, Tokoh Masyarakat, dan Caleg DPR-RI Dari Partai PAN H.Arisal Aziz.

Bupati Padang Pariaman dalam sambutannya mengatakan, “Dengan adanya forum Wali nagari ini tentunya akan dapat menjalin silaturahmi, komunikasi ini sesama wali nagari, selain itu bisa dijadikan wahana bertukar informasi, bertukar pikiran antar wali nagari guna untuk membangun nagari nya masing masing, ia yakin dengan adanya Forum tersebut telah melalui proses panjang dan perhitungan yang tepat, dilihat dari komposisi pengurus tersebut sangat tepat karena terdiri dari perwakilan dari berbagai penjuru nagari yang ada di Kabupaten Padang pariaman”. Ungkapnya

Dalam hal ini Bupati juga sangat mendukung wali nagari yang mempunyai dedikasi, inovasi untuk membangun nagarinya masing masing sepanjang bermanfaat bagi masyarakat banyak, untuk itu sangat penting adanya kordinasi dan itu harus jelas dan disamping itu dalam pelaksanaanya ada garis kordinasi yang harus di jalankan dan itu tidak boleh terputus, tambahnya.

Kepada para camat ia pesankan, agar selalu mengingatkan para wali nagari dalam menjalankan roda pemerintah nagari agar tidak salah arah guna mencegah terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan.

Diakhir sambutanya, “Suhatri Bur,SE.MM mengucapkan terimakasih kepada ajo Sal (Arisal Aziz) karena partisipasinya yang mau membantu masyarakat yang kurang mampu, dan untuk membangun padang pariaman berjaya beliau sagat perhatian dan berinisiatif baik”. Tutupnya

Ketua forum wali nagari Hilman,SH Dt mangkuto alam, juga menyampaikan
Terima kasih yang selama ini kepada H.Arisal Aziz calon DPR RI wilayah sumbar dapil 2, beliau sangat perhatian sekali terhadap masyarakat padang pariaman bantuan anak yatim,memberikan bantuan rumah untuk rumah tidak layak huni, rumah ibadah dan apapun yg diperlukan masyarakat, kami sebagai ketua forum wali nagari yang mewakili dari 103 nagar mengucapkan ribuan terimaksih selama ini sangat perhatian kepada masyarakat yang tidak mampu.

Sedikit sambutan dari H.Arisal Aziz pria kelahiran kampung Dalam, mengatakan “sebagai pengusaha ,saya ingin membangun kampung dengan iklas dari lubuk hati yang paling dalam. Saya ucapkan kepada seluruh wali nagari untuk musawarah daerah nagari pilih ketua forum nagari yang betul cinta terhadap nagari kita.”. Ungkapnya.(z)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page