Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Acep Gina Besok Akan Daftar Ke KPU Karawang Ribuan Relawan dan Tiga Mantan Bupati Siap Mengawal

KARAWANG-Zonadinamikanews.com. Giliran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang H. Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara akan mendaftar ke KPU Kabupaten Karawang sebagai kontestan di Pilkada Karawang 2024 besok, Kamis (29/8/2024).

Namun sebelum mendaftar ke KPU Karawang, pasangan H. Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara terlebih dahulu akan mendeklarasikan diri di lapangan Karangpawitan dengan diantar 5.000 orang dari pengurus Parpol dan relawan dari pelosok daerah. Selain itu akan turut membersamai pula tiga mantan Bupati Karawang, yakni H. Dadang S Muchtar, H. Ade Swara dan Hj. Cellica Nurrachadiana.

“Insya Allah besok giliran pasangan Ajam – Gina untuk daftar ke KPU Karawang. Namun sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftar, pasangan ini akan menggelar deklarasi terlebih dahulu yang akan di isi dengan gelaran budaya Karawang pukul 10.00-12.00 WIB di lapangan Karangpawitan.” Ucap Emed Tarmedi Ketua Repnas Kabupaten Karawang kepada awak media, Rabu (28/8/2024) sore.

Lebih lanjut Emed menjelaskan tentang Roundown pada acara yang akan di gelar besok.

“Pada pukul 09.00 WIB Prepare acara dengan titik kumpul di lapangan Karangpawitan. Selanjutnya pukul 10.30 – 12.00 WIB pertunjukan musik kemudian istirahat dan shalat. Dan kemudian pada pukul 12.30 – 13.50 WIB deklarasi, dan tepat pada pukul 14.00 WIB prosesi pemberangkatan pendaftatan dengan di iringi tarian tradisional dan kidung lengser, terakhir pada pukul 14.45 – 15.00 WIB prosesi penjemputan Cabup dan Cawabup dengan di iringi kembali oleh kidung lengser dan tarian tradisional.” Jelasnya.

“Pasangan Acep – Gina Koalisi Karawang Indonesia Maju untuk menuju Karawang Emas, mohon doanya kepada masyarakat agar pasangan Acep – Gina bisa menang di Pilkada Karawang,” Pungkasnya.  ( Lili Ependi )

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page