Acara Pembukaan MTQ di Lapangan Kantor Desa Cirendeu Solear Tangerang

TANGERANG -Zonadinamikanews.com. Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang selenggarakan di lapangan kantor desa Cirendeu kecamatan Solear Kabupaten Tangerang 26/8/2023 berjalan meriah.

MTQ dengan tema” Melalui MTQ ke 1 /Perdana tingkat desa Cirendeu kita gali potensi , minat, bakat menuju generasi Qur,ani cerdas dan berakhlakqul karimah .

Turut hadir dalam acara tersebut adalah sekcam kecamatan Solear Eka Fahtussidiki, ketua MUI kecamatan Solear yang mewakili , ketua RT sedesa Cirendeu, Kadus , RW, perangkat desa, ustadz, tokoh masyarakat.

Penampilan tim qosidahan dari ibu ibu PKK desa Cirendeu dan di lanjutkan dengan sambutan ketua panitia acara MTQ ” Terima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung kami sebagai ketua pelaksana musabaqoh Tilawatil Qur’an yang pertama/Perdana di desa Cirendeu.

“Saya sangat berterimakasih kepada ketua RT yang begitu luar biasa mengorbankan materi moril tenaga dan sebagainya demi terlaksananya acara MTQ ini, yang Alhamdulillah di luar dugaan ini luar biasa ini nuansa tingkat desa akan tetapi terasa nuansa tingkat kecamatan begitu luar biasa, mudah mudahan yang akan datang kita akan lebuh meriah lagi, tujuan dan intinya mengadakan MTQ yaitu untuk mencari bibit regenerasi yang menjadikan anak kita yang berakhlakqul karimah” ujarnya.

Kepala desa Cirendeu Epen Supendi mengatakan ,Kekompokan masyarakat desa Cirendeu dalam menciptakan inovasi inovasi untuk membangun desa ini , berharap acara ini jadi ajang acara tahunan dan kedepannya lebih meriah lagi ujarnya.

Di tempat yang sama Sekcam kecamatan Solear ” Bahwa pada hari ini Kita sama-sama melaksanakan kegiatan MTQ tingkat desa Cirendeu, kami dari pemerintah kecamatan Solear sangat mengapresiasi kegiatan MTQ di desa Cirendeu, antusias dari masyarakat sangat luar biasa ini mudah-mudahan menjadi pembangunan dari sisi ke agamaan di desa Cirendeu untuk kedepan nya karena ini yang perdana , program ini bisa di laksanakan tahun tahun berikutnya harap nya.(Ilham)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page