Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Proyek Enplacement Di SDN Pucung 5 Diduga Bermasalah

Karawang -Zonadinamika New Com Pengerjaan proyek emplacement lapangan upacara SDN Pucung V, Kecamatan Kotabaru yang menggunakan APBD Karawang 2024 dikerjakan CV. Hutami & Co diduga sarat diselewengkan.

Pasalnya, pada papan proyek tersebut tak tercantum ukuran Px L x T sehingga diduga ada unsur kesengajaan manipulasi dalam pengerjaan proyek emplacement di SDN Pucung V itu.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan nampak pengerjaan proyek emplacement itu ukuran volume-nya diduga tak rata dan besi ulirnya pun hanya memakai ukuran 4 ml.

“Ini akal-akalan atau konspirasi pemborong dan oknum instansi terkait untuk mengelabui publik,”kata pengamat pembangunan infrastruktur pemerintah Karawang Hendrik Irwanto, S.H saat diminta penjelasannya, Selasa (8/10/2024).

Lantas dia mengatakan pembangunan infrastruktur yang dibiayai uang pajak tersebut bakal menjadi tak berkualitas.

“Ini jelas merugikan masyarakat tapi menguntungkan pemborong dan oknum instansi terkait,”tutupnya.

Untuk itu, kata dia, pihak yang berwenang (Disdikpora Karawang) harus secepatnya memonitoring dan evaluasi pengerjaan emplacement tersebut.

“Mumpung pengerjaan belum selesai, ini harus disidak ke lokasi,”tutupnya.

( Lili Ependi )

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page