Pisah Sambut Wakapolsek Dan Kanit Reskrim di Polsek Bengkong

BATAM-Zonadinamikanews.com. Polsek Bengkong menggelar pisah sambut teruntuk pejabat utama maupun anggota yang pindah tugas serta menyambut kedatangan pejabat dan anggota baru. Kegiatan dilaksanakan di Restaurant Seafood 933 Golden Prawn, Bengkong, Jumat (1/9/2023).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolresta Barelang, terdapat 5 orang yang dimutasi, yakni Wakapolsek Bengkong Iptu Djulmi Aswirman Amir dengan jabatan barunya sebagai PS Kasi TIK Polresta Barelang.

Kemudian Kanit Reskrim Ipda Anwar Aris S.H., dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasubnit V Tipidter Satreskrim Polresta Barelang, serta tiga personil lainnya.

Sedangkan yang masuk menjabat Wakapolsek Bengkong, yakni Iptu Muhamad Kevin Ramadhan S.Tr.K., S.I.K., M.Sc., M.Si.

Sementara untuk Kanit Reskrim Polsek Bengkong, diisi oleh Iptu Marihot Pakpaham S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 6 Satreskrim Polresta Barelang. Serta, ditambah denfan 3 personil yang juga baru masuk.

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK melalui Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.I.K, M.Si, mengatakan, mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan organisasi, seperti di lingkungan Polri.

“Hal ini memang menjadi bagian dari kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk penyegaran ataupun pembinaan karier bagi personel,” ucap Kapolsek.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat maupun personil yang pindah atas dedikasinya selama bertugas di Polsek Bengkong.

“Terimakasih untuk dedikasinya selama di Polsek Bengkong, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Tetap jalani tugas sepenuh hati dan berikan dedikasi terbaik,” pesannya.

Sementara kepada pejabat serta personil baru, ia berharap bisa secepat mungkin menyesuaikan diri dan dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin di Polsek Bengkong.

“Selamat datang di Polsek Bengkong. Saya harap bisa dengan cepat menyesuaikan sehingga tidak mengganggu kinerja kita dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.
( A)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page