Peduli Generasi Muda, Hariyanto Bentengi Milenial dengan Berbagi Alquran

Padang,- Zonadinamikanews.com,- Sosok tokoh muda Hariyanto, SS, SH yang juga pemerhati kaum dhuafa dan anak yatim Kota Padang menyerah beberapa alqur’an di Mushalla Al Aqso Komplek Griya Kharisma Permai III, Kubu Dalam Parak Karakah, Senin (11/9/2023) bagda isya.

Disampaikan Ari, begitu keseharian ia disapa mengatakan, saat ini generasi muda milenial kita sudah jauh bahkan buta dengan alqur’an.

” Alhamdulillah, ini mushalla baru tentu butuh sarana perlengkapan, salah satunya alqur’an,” ujar Arie yang juga Caleg DPRD Kota Padang Dapil 5 dari partai Demokrat ini.

Apalagi, lanjut Arie, Pemerintah Kota Padang sudah mencanangkan program gratis dan diteima langsung masuk sekolah bahkan sampai perguruan tinggi apabila hafudz qur’an.

” Sejauh ini anak-anak muda melek dan lebih betah memainkan gadget ketimbang membaca alqur’an,” beber Arie

Ketua Dewan Pembina Panti Asuhan dan Pondok tahfidz ini berharap, semoga dengan pemberian alqur’an ini bisa mengembalikan minat anak-anak kembali membaca, memaknai alqur’an. Artinya, kita upayakan menciptakan generasi muda yang qur’ani, beriman, bertaqwa dan selaras dengan iptek.

Sejalan dengan itu, Eko Ketua Pengurus Mushalla sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hariyanto yang peduli dengan terhadap generasi muda dengan memberikan alqur’an ke Mushalla kami.

” Semoga apa yang bapak Arie berikan bermanfaat bagi anak generasi muda kita dan menjadi ladang amal bagi beliau,” imbuh Eko yang didampingi pengurus dan Ketua RT 01 Kubu Dalam Parak Karakah. (Z)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page