Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Oknum Marinir Jadi Beking Penimbunan di PT Djarum Deli Serdang, Cek Faktanya

DELI SERDANG-Zonadinamikanews.com, Timbulnya pemberitaan pada Proyek penimbunan di sebelah PT Djarum di jalan sultan serdang desa Sena, kecamatan batang kuis di beking oknum marinir .

Dikatakan Jekrik (54) warga dusun 1 desa sena sekaligus humas proyek penimbunan kepada awak media, Jumat (20/9/2024) siang,

” Ia sebagai humas proyek, sangat menyesalkan adanya pemberitaan disalah satu media online kalau dalam pengerjaan proyek tersebut di bekingi oknum marinir.

Pemberitaan tersebut terkesan mengada – ngada dan bernuansa sentimen dan tidak benar.

Dalam pengerjaan proyek milik Haji paisal tersebut di kerjakan bersama oleh organisasi setempat dan warga sekitar bukan pakai oknum marinir seperti yang di beritakan.

Dijelaskan jekrik, Aktifitas proyek penimbunan milik Haji Paisal sudah sesuai, yakni bagi organisasi yang memasukkan tanah timbun harus memiliki surat ijin penambangan.

Kami selaku humas mewakili pimpinan proyek taat akan aturan bukan seperti yang diberitakan itu tidak benar alias “hoax”.

Untuk itu kata jekrik, hendaknya wartawan media online yang telah menayangkan berita tersebut melakukan chek end richek ke lokasi dan melakukan konfirmasi, karena kalau membuat pemberitaan tidak benar atau “hoax” dapat dipidana sesuai undang – undang yang berlaku “ujar jekrik.

Amatan wartawan di lokasi proyek di sebelah PT Djarum milik Haji Paisal tersebut hanya pekerja dan pemuda organisasi setempat yang berada di lokasi penimbunan. (m malau)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page