MTQ ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang Resmi di Buka

TANGERANG-Zonadinamikanews.com.Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ )ke 54 tingkat kabupaten Tangerang Resmi di buka di selenggarakan di lapangan perumahan taman Adiyasa desa Cikuya kecamatan Solear Tangerang Banten 11/1/2024.

Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke 54 di ikuti 29 kecamatan se kabupaten Tangerang di buka oleh Pj bupati Tangerang, Dr. Andi Oni resmi dengan penampilan seni tari putra putri dari sekolah SMKN 9 yang berada di kecamatan Solear.

Penampilan seni tari , marching band dan penampilan rancak bedug di tampilkan anak didik SMKN 9 sangat membanggakan dan perlu di perhatikan ini sebuah prestasi yang patut di apresiasi.

Kecamatan se kabupaten Tangerang membawa rombongan yang terlibat dengan acara MTQ dari unsur muspika,turut pula Khalifah yang ikut lomba di MTQ .

Rombongan dari 29 kecamatan bersemangat dan sangat berantusias mengikuti acara demi acara yang di suguhkan oleh panitia MTQ, MC acara terkagum kagum dengan acara MTQ tingkat kabupaten Tangerang pada pembukaan tanggal 11 Januari 2024 ini terasa tingkat nasional ucapnya.

Luar biasa antusias masyarakat menghadiri Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 54 yang di selenggarakan oleh ketua umum LPTQ kabupaten Tangerang, Drs. H Mochamad Maesyal Rasid, M.Si, sekertaris umum LPTQ kabupaten Tangerang drs.H.Hariri dan jajaran pejabat terkait lainya pada hari pertama pembukaan tanggal 11 dini pada pukul 20.00 s/d 16 Januari nanti.

Ribuan masyarakat menghadiri ,membanjiri lokasi di selenggarakan MTQ acara Akbar pertama kali di gelar di taman Adiyasa desa Cikuya kecamatan Solear kabupaten Tangerang.(Ilham)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page