Kunjungan Kabid Humas Polda Kepri Ke kantor LPP RRI Batam .

Batam. Zonadinamikanews com . Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengunjungi Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Batam dalam rangka Silaturahmi dan Visit Media. Selasa (30/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala LPP RRI Batam Agus Rusmin Nuryadin, S.E., Paurmitra Subbid Penmas Bidhumas AKP Melda Rahmi, S.I.P., M.I.Kom., PS. Paur 2 Subbid Mulmed Bidhumas IPDA Ronald Hasudungan Simanjuntak, S.H., M. H dan Staff Bidhumas Polda Kepri.

Sebagaimana yang dijelaskan di dalam program prioritas Kapolri tentang Manajemen Media dan menjalin kerjasama serta kemitraan dengan Media, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., pada hari ini mengunjungi Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Batam.

Dalam kesempatan tersebut Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan ″Silaturahmi dan Visit Media di Kantor LPP RRI Batam pada hari ini tentunya bertujuan untuk membangun sebuah kemitraan dalam rangka desiminasi Media dan meningkatkan kapasitas sumber daya kita di Humas Polda Kepri, kita sadari bahwa kita yang berdinas di Humas Polda Kepri ini belum sepenuhnya memiliki dasar jurnalistik dan ilmu komunikasi sehingga kita memerlukan mitra yang memang memiliki kompetensi itu untuk saling berbagi kemampuan dan berbagi pengalaman dengan kami″. Tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

“Selanjutnya dalam menghadapi tahun-tahun politik, saya berharap Kerjasama dengan pihak RRI dalam hal pemberitaan bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat sehingga tidak menimbulkan gesekan dan informasi keliru yang berkembang di masyarakat yang dapat menimbulkan perang politik yang tidak kondusif dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan nanti”. Jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

“Terakhir dalam hal ini Polda Kepri berharap dalam Kerjasama ini pemberitaan-pemberitaan terkait keberhasilan Polda Kepri dapat dipublikasikan ke masyarakat sehingga masyarakat dapat mengetahui kinerja dari Polda Kepri dalam menjaga keamanan situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.” Ungkap Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Selanjutnya Kepala LPP RRI Batam Agus Rusmin Nuryadin, S.E., mengatakan “Kami menyambut baik kedatangan bapak Kabid Humas Polda Kepri beserta staffnya, merupakan suatu kehormatan bagi kami bapak berkunjung ke sini, semoga saja ke depan silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terwujud. Mengenai Tahun Politik yang akan datang, mari kita bekerja sama agar tidak ada gesekkan pada masyarakat, meminimalkan berita bohong (hoaks), tidak ada kampanye negatif di media sosial, sehingga Pemilu bisa berjalan dengan baik”. Tutup Kepala LPP RRI Batam Agus Rusmin Nuryadin, S.E. ( s)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page