Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Ketua Pengadilan Negeri Karawang Lantik 50 Anggota DPRD Terpilih Tahun 2024-2029

Karawang,Zonadinamikanews.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Paripurna istimewa peresmian dan pengangkatan ke-anggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang masa jabatan Tahun 2024-2029, bertempat di Gedung Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang pada hari Senin 5 Agustus 2024.

Ketua Pengadilan Negeri Karawang melantik sebanyak 50 Anggota DPRD terpilih yang disaksikan oleh Bupati Karawang dan Rohaniawan. Acara pelantikan dilanjutkan dengan penyematan PIN Anggota DPRD secara simbolik kepada H.Saryadi,SH dan Ahmad Sofyan Junaedi Putra serta penyerahan Palu Pimpinan Ketua DPRD H.Budianto,SH didampingi Wakil Ketua DPRD Anggi Rostiana Tarmadi, A.Md kepada Ketua Sementara Saepudin Zuhri dan Wakil Ketua Sementara H.Oma Miharja Rizki, SH,MH.

Acara pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karawang terpilih dihadiri oleh Perwakilan Pj Gubernur Jawa Barat,FORKOPIMDA,Pj Sekda, Para Assisten,Para Staf Ahli,Tim Pakar DPRD, Para Kepala OPD, Instansi horizontal dan verrikal,BUMN/BUMD, KPU dan Komisaris KPU,BAWASLU, Para Camat,Para Kabag,Para Lurah dan Kepala Desa,Perwakilan Universitas,Para Ketua Organisasi Media Massa cetak/online dan keluarga serta konsituen Anggota DPRD. (Luhut).

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page