Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Toba Menyambangi Warga Desa Ompu Raja Hutapea

TOBA-Zonadinamikanews.com.Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK didampingi PJU Polres Toba menyambangi warga Desa Ompu Raja Hutapea

Pelaksanaan Jumat Curhat bersama Kapolres Toba di laksanakan di Kantor Desa Ompu Raja Hutapea Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Jumat (01/09/2023)

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam sambutannya menyampaikan, bahwa program kegiatan Jumat Curhat ini, kami jajaran Polres Toba siap menampung dan mendengarkan semua curhatan dan kritikan dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan ini selalu dilaksanakan pada setiap hari Jumat untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan juga memberikan penyuluhan kepada warga karena sebentar lagi akan dilaksanakan Operasi Zebra, Kata Taufiq

Selain kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat, juga pada kesempatakan kali ini kami ingin memberikan penyuluhan kepada masyarakat karena sebentar lagi pada 4 September 2023 akan dilaksanakan Operasi Zebra,” ujarnya

Selain itu, ia menambahkan penyuluhan ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Ya, kami melakukan penyuluhan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan memberikan kepatuhan dalam berlalu lintas. Dan jangan lupa juga memakai Helm dan patuhi peraturan yang ada,” pesan Taufiq

Taufiq juga memberikan himbauan kepada pengendara khususnya roda dua agar selalu menggunakan helm dan memakai knalpot yang standar.

“Kepada pengguna kendaraan roda 2, agar memakai helem dan tidak boleh mengunakan knalpot resing karna bisa membuat masyarakat bising dan mengakibatkan keresahan pada warga,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Kasat Narkoba Polres Toba, AKP Yugun BM Sibagariang, KBO Narkoba Polres Toba Ipda Zulkifli, Kanit Patroli Satlantas Polres Toba Ipda Christainsen, Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, Kepala Desa Ompu Raja Hutapea Kecamatan Laguboti Kalvin Hutapea, Plt Danramil 16/Laguboti Peltu Sabar Siallagan, Babinsa Koramil 16/Laguboti Sertu M Purba, Serka Bonar Sinambela, Ketua TP PKK Desa Ompu Raja Hutapea Kecamatan Laguboti Ibu Moraida Kalvin Hutapea, Wakil Ketua TP PKK Desa Ompu Raja Hutapea Ibu Parulian Hotman Hutapea, Siswa Siswi SMA/SMK Trisakti Laguboti. ( JP).

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page