Gus Shiva: Semoga Kelak Jika Prabowo-Gibran Terpilih, Gibran Bisa Menepati Ucapannya

JAKARTA -Zonadinamikanews.com.Teknologi membentuk cara kita bekerja, belajar, dan berhubungan. Mengikuti perkembangan teknologi memungkinkan anak muda untuk lebih siap menghadapi tuntutan zaman, mempersiapkan diri untuk pekerjaan di masa depan, serta menciptakan peluang baru untuk pertumbuhan dan inovasi.

“Pemahaman tentang teknologi blockchain dan kripto penting karena mereka mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk keuangan, teknologi, dan bahkan cara kita berinteraksi secara online.” Tulis Gus Shiva pada akun official Twitternya @id_shivacorp (11/12/2023)

Dalam hal ini, melalui twittnya, Gus Shiva, seorang publik figur muda yang memiliki nama lengkap Achmad Shiva’ul Haq Asjach, S.E., M.M menyatakan dukungannya kepada Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

“Besar harapan saya, agar kelak jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih, Gibran tidak lupa dengan apa yang telah dia ucapkan, mengenai hilirisasi digital khususnya.” Lanjut thread Gus Shiva.

Dalam konsolidasi pendukungnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) yang disiarkan di Kompas TV, Gibran menekankan bahwa meskipun tantangan yang dihadapi oleh generasi muda di masa depan tidaklah mudah, peluang untuk menghadapinya semakin terbuka lebar. Dan dalam hal ini, untuk mengatasi dinamika zaman, Gibran menyoroti aspek hilirisasi digital sebagai fokus utamanya.

Gibran menyatakan, “Makanya ke depan akan kita fokuskan ke yang namanya hilirisasi digital. Ini untuk menjawab tantangan zaman,” ujar Gibran dalam konsolidasi pendukungnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) yang disiarkan di Kompas TV.

Gibran menjelaskan bahwa pihaknya akan mempersiapkan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) agar memiliki keahlian dalam bidang kecerdasan buatan (artificial intelligence). Selain itu, generasi muda juga akan disiapkan agar memiliki keahlian terkait analisis big data.

“Kita siapkan ahli-ahli blockchain, kita siapkan aghli-ahli cyber security, kita siapkan ahli-ahli crypto,” kata Gibran.

(/hamidasari)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page