DPD IKM Kota Tangerang Santuni Anak Yatim Piatu

TANGERANG-Zonadinamikanews.com.Dewan Pimpinan Daerah, Ikatan Keluarga Minangkabau Kota Tangerang menggelar acara Santunan kepada Anak yatim dan dhuafa dan buka puasa bersama di d,prima hotel pada hari Minggu 09/4/2023.

Acara di hadiri oleh DPP IKM yang di wakili , ketua DPW IKM, turut hadir Pula wakil wali kota Tangerang H Sachrudin, wakil Ketua DPD IKM Kota Tangerang Mirdas Taurus, S,Sos,Sekretaris DPD Ikm Kota Tangerang Ir.Afrizal Tanjung.

Acara di buka dengan Pembacaan ayat suci Alquran ,di lanjut kan dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan indonesia Raya, yang di nyanyikan dengan penuh semangat dan hikmat oleh semua Tamu undangan.

Dalam Sambutan Ketua panitia Santunan yatim dan Dhuafa Alexander akbar, S.H.Cil ,bahwa dalam agama islam kegiatan santunan anak Yatim merupakan kegiatan yang dianjurkan untuk kita semua.

Acara santunan kepada Anak yatim dan dhuafa berkat Support dan sumbangsih Keluarga Besar Hj.Anggi Ariandini binti Malikul Hajrin Djaloes dan Keluarga Besar IKM Kota Tangerang.

Dalam wawancaranya Ketua Panitia Santunan Anak yatim dan dhuafa Alexander akbar, S.H.Cil, Alhamdulillah kami beserta Dpd Ikm, Dpc Dpc Ikm Kota Tangerang dengan kebersamaan kami bisa terlaksana dengan baik, dan berkat Sumbangsih dari Keluarga Besar Hj.Anggi Andriani, Insya Allah kami hari ini memberikan santunan sebanyak 50 Anak yatim tuturnya.

Di tempat yang sama wakil wali Kota Tangerang H Sachrudin ,Luar biasa saya menyampaikan apresiasi kepada Dpd IKM Kota Tangerang yang sudah melaksanakan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan buka puasa bersama, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial,untuk IKM terus bangun silaturahmim semangat kebersamaan untuk membangun ,bukan hanya untuk diri saja tapi keluarga, masyarakat Kota Tangerang pada khususnya yang mudah mudahan dengan berkolaborasi, bersinergi, bekerjasama terbangun semangat kebersamaan ucap nya.

Masih di tempat sama ,Sekretaris Dpd IKM Kota Tangerang Ir.Afrizal Tanjung,IKM adalah satu Ormas yang bergerak di bidang Kemasyarakatan baik Pendidikan sosial ekonomi dan budaya kedepan program ini menjadi kegiatan tahunan yang bertepatan di bulan Ramadhan tuturnya.(Ilham)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page