Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Antisipasi Pada Tahapan Pileg,Polres Toba Tingkatkan Patroli Dialogis

TOBA-Zonadinamikanews.com.Polres Toba tingkatkan patroli dialogis untuk antisipasi terjadi nya kamtibmas pada tahapan pileg (pemilihan legislatif) yang telah berjalan.

Sehubungan dengan tahapan pemilu yang saat ini merupakan tahap kampanye pada pemilihan pileg menurut Kasi Humas AKP B. Samosir menjelaskan bahwa perlu dilaksanakan giat patroli dialogis untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat sembari menyampaikan imbauan jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Sat samapta dan satuan Pengamanan Ovit demikian juga bhabinkamtibmas setiap malam melaksanakan giat patroli dialogis ke desa , kekantor pemerintahan dan kantor kpu pada Senin , 23.00 wib untuk jauhkan tindak pidana dan menjaga situasi Kamtibmas ungkap Kasi humas.

Dan harapan polres toba kepada.seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan mari ciptakan suasana yang penuh silahturahmi demi meningkatkan situasi kamtibmas di kabupaten toba katanya Samosir .
(JP)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page