Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pengundian No Urut Paslon Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam Di Hotel Sakura Lubuk Basung

Agam.Zonadinamikanews.
Komisi pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Agam Ptovinsi Sumatra Barat.menggelar rapat pleno periode 2024-2029 .rapat pleno di adakan pada hari senin 23/9 di hotel sakura syariah lubuk basung.

Rapat pleno pengundian pengambilan no urut paslon pada hari ini di hadiri oleh empat pasangan paslon beserta para pendukung dari berbagai partai pengusung paslon,dan di hadiri juga dari Forkopimda Agam Kabupaten Agam dan dari kalangan para awak media.pangambilan no urut ini jadi momen yang sangat tersendiri pada tahapan pilkada serentak yg di laksanakan seluruh indonesia.

Hasil pantauan media zonadinamika news menjelang pengundian no urut paslon para pasangan calon tersebut di persilahkan oleh KPU Agam untuk.menyampaiakan sedikit kata sambutan di aula hotel sakura tersebut.

Ke empat masing-masing pasangan calon Bupati dan wakil bupati Agam di persilahkan untuk mengambil no urut pasangan calon di dalam toples kaca.para pasangan calon bupati dan wakil bupati agam setelah pengambilan no urut satu persatu memperlihatkan no urut mereka di depan para awak media. No urut 1.Guspardi Gaus dgn Yogi Yolanda,,No Urut (2) Beni warlis dgn M ikhbal ,,No urut (3) Andri warman
dgn H Martias Wanto, no urut (4) Iwan Fikri dgn Asra Faber.

Konfrmasi media zonadinamika news dengan ketua KPU Agam Herman Susilo mengatakan bahwa seluruh jajaran dari KPU Agam sangat senang sekali karena pengambilan no urut yang di laksanakan sangat tertib dan berjalan dengan lancar..semoga setah pengambilan no undian ini para ke empat pasangan calon bupati dan wakil bupati ini berkampanye dengan dengan tertip pula dan tidak ada salah satu dari ke empat pasangan calon berkampanye dengan menggunakan kecurangan.

masih bersama herman susilo menmabhakan beliu sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran KPU Agam yang mana telah mmepersiapan acara pengegelaran pengambilan no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati agam ini.pungkasnya..( Andika)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page