Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Kades Candirejo Bersama Kepala Dinas Sosial Inhul Bantu Berangkatkan Lansia Terlantar Ke Dinas Sosial Padang Pariaman.

Indragiri Hulu,Zonadinamikanews.com,– Kepala Desa Candirejo Supriono  Bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu, menunjukkan kepeduliannya terhadap warganya dengan melakukan aksi nyata untuk membantu lansia terlantar di wilayahnya, berinisiatif membawa lansia terlantar untuk mendapatkan penanganan dan perawatan yang layak di Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman.

Aksi ini merupakan bagian dari program sosial yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap warga, terutama mereka yang rentan seperti lansia terlantar, mendapatkan perhatian dan perawatan yang diperlukan.

Kepala Desa Candirejo Supriono menyampaikan, “Kami tidak bisa tinggal diam melihat kondisi lansia yang terlantar dan tidak mendapatkan perawatan yang layak. Melalui komunikasi dan kerjasama dengan Kepala Dinas Sosial Indragiri Hulu dan  Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman, kami berupaya memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi mereka. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan merawat mereka yang telah lanjut usia.”

Berdasarkan laporan, Sri Yeni (65) merupakan lansia yang hidup terlantar setelah suaminya sakit parah dan tidak memiliki tempat tinggal. Sehingga Kepala Desa Candirejo meminta bantuan kepada Kepala Dinas Sosial Indrgiri Hulu untuk merujuk Sri Yeni ke Dinsos Padang Pariaman agar mendapatkan perawatan dan kehidupan yang layak.

Alhamdulillah, berkat bantuan Kades Candirejo beserta perangkat desa dan Kepala Dinas Sosial Indagiri Hulu, insyaallah, Lansia Sri Yeni berangkatkan nanti malam ini kedinas sosial Padang Pariaman tepatnya di Kampung Halaman Suami Sri Yeni.

Sri yeni dapat diberangkatkan ke Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman, yakni karena pihak keluarga tidak mampun untuk merawat, maka diminta bantuan ke Dinas Sosial Padang Pariaman untuk dapat menjaga dan merawat Sri Yeni yang telah lanjut Usia. (Junaidi)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page