Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pesan Damai MAS IIN Untuk Masyarakat Sidoarjo ( Garda Bangsa )

SIDOARJO-Zonadinamikanews.com.
Ketua DKC Garda Bangsa Sidoarjo beserta pengurus DKC, Seniaor ataupun Alumni Komandon Garda Bangsa (KGB) di Desa Bendotretek Kecamatan Prambon Minggu (14/9).

Sebagai Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa serta Garda Terdepan Partai menjadi kewajiban mengamankan, mengawal hingga memenangkan pasangan SAE. Wahyu Sejati Ketua DKC Garda Bangsa Sidoarjo, dan Tim Pemenangan Kabupaten Divisi Relawan dan Pemilih Generasi Z, menegaskan,” Apapun Yang terjadi kita wajib Fight All Out untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi tanggung jawab sebagai Kader Partai apalagi Bukan orang lain yang kita perjuangkan mas Iin yang terbukti istiqomah dan patuh terhadap Partai betmanfaat ketika menjadi Anggota Dewan Baik Kabupaten dan Provinsi.” Tegas Wahyu.

Masih Wahyu,“ Mohon doa dan dukungannya bahwa kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan bersama. Kita juga harus tetap mengedepankan sifat akhlakul kharimah saat berkampanye/menyampaikan ke masyarakat sidoarjo secara santun, tanpa menjatuhkan lawan ( Black Campagn), siap All out untuk Pemenangan Pasangan SAE dengan cara cara yang bermartabat.” tutup Wahyu.

Lebih lanjut,” Mas Iin dalam berkampanye akan menjunjung tinggi prinsip demokrasi damai sebagai kontestansi Pilkada Kabupaten Sidoarjo, mengkedepankan kemajuan pemerintahan dan kemasyarakatan untuk 5 tahun ke depan.
(dr)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page