Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Ketua LSM GPRI dan Ketua LSM LAMI Sumbar Bagikan Bantuan Sosial

Pariaman-Zonadinamikanews.com,- Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM – GPRI) Sumatera Barat dan Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LSM-LAMI) berikan bantuan Sosial Sebagai bentuk kepedulian terhadap Korban Banjir dan Korban Banjir di Kelurahan Ujung Batung, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Tidak hanya bantuan paket sembako Ketua LSM GPRI Sumbar Armaini bersama Ketua LSM LAMI Sumbar Rismawati juga memberikan Bantuan pengadaan keranda untuk masyarakat Sago dan Patamuan Nagari Gunung Padang Alai, kec. V Koto Timur, yang di terima langsung oleh perwakilan Pemuka Masyarakat Ali Umar Tuangku Bandaro.

“Di saat kita lebih, tentu ada yang merasa sebaliknya. Maka tidak ada salahnya kita peduli dan memperhatikan antara sesama,” kata Ketua LSM GPRI DPD Sumbar Armaini. Minggu, (01/09/2024).

Kegiatan ini dilakukan semata kepedulian antar sesama. Harapannya, masyarakat yang membutuhkan terbantu atas kehadiran LSM GPRI dan LSM LAMI. Bantuan ini disambut baik Lurah Ujung Batung Afrizon,SH. Menurutnya, warga setempat merasa terbantu.

“Terima kasih kepada LSM GPRI & LSM LAMI atas bantuannya kepada warga kami, para lansia atau kurang mampu. Bantuan yang saya terima ini sangat bermanfaat,” ucap Afrizon,SH.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada GPRI dan LAMI, atas adanya kegiatan ini kami sebagai lurah besar harapannya untuk kedepaya lebih eksis dan bermanfaat untuk masyarakat dimana saja khusunya ujung batung”. Ungkapnya.

(Z/Korwil Sumbar)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page