Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Pemilihan Grand Final Duta Kampus IAI Sumbar Sebagai Bentuk Kolaborasi Pemkot Dengan Kampus Untuk Kerja Sama Membangun

Pariaman-Zonadinamikanews.com,-Generasi adalah salah satu cara suatu perubahan atau peningkatan dalam memajukan suatu negara, provinsi sampai ke daerah terjauh yang tak di pandang kasat oleh mata. Bem IAI sumbar melalu gagasan yang dipimpin oleh presma Roby dan kawan-kawannya mengadakan suatu even untuk mencari generasi yang potensial dalam hal ini adalah untuk menemukan sumber daya manusia yang mampu meningkatkan di wilayah sekitar kampusnya untuk dikenal oleh manca negara.

Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Yota balad S.STP., M. Si (Sekda kota Pariaman), Rektor IAI yang diwakili oleh Dr. Andrianto spdi.ma (wakil rektor IAI), Roby hasan beserta jajaran Bem serta para dosen institut agama Islam sumatera Barat.

Dalam sambutannya bapak wakil rektor mengatakan Terima kasih sudah datang ke kampus kami Semoga dengan adanya silaturahmi ini Pemerintah dan kampus Bisa saling berkolaborasi dan bekerja sama antara Pemko Pariaman dengan para civitas akademika untuk kemajuan bersama dan kota Pariaman yang sejahtera.

Selain itu presma IAI Roby hasan juga mengatakan sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan yang berusaha keras untuk mensukseskan acara Grand final duta kampus Institut agama Islam dan sangat takjub dengan kedatangan bapak sekda kota Pariaman yakni Bapak Yota Balad sebagai pemimpin tertinggi dikalangan Pemerintah Kota Pariaman setelah Pj kota Pariaman sebab ini menggambarkan bahwa Bapak Yota balad benar-benar memperhatikan generasi penerus atau mahasiswa yang benar-benar memiliki potensi dalam setiap diri mahasiswa dan mahasiswi (Agen of iron box dan agent of control social).

Selanjutnya presma itu pun melanjutkan bahwa baru kali ini Pemko Pariaman ( Yota balad sebagai Sekda kota Pariaman) sangat membuka dan memudahkan untuk dirinya hadir meskipun kita sama-sama ketahui bahwa para pejabat sekelas Sekda pastinya sangat sibuk dan sangat membuat sulit kepada kita ketika mengundangnya, tetapi Bapak Yota balad ketika beberapa hari ia langsung merespon dan siap hadir untuk mencari generasi kota Pariaman selanjutnya, ini sama apa yang diniatkan oleh para panitia yang memiliki tujuan untuk menjadi patner kerja sama untuk promosi kota Pariaman.

Dalam memberikan sambutan dan membuka acara ” Grand Final Duta kampus ” Di kampus Institut Agama Islam sumatera Barat Bapak Yota balad (sekda kota Pariaman) mengatakan ini adalah momentum atau acara yang sangat hebat dan kalau bisa setiap kampus yang ada di kota Pariaman membuat acara seperti ini sebab dengan acara ini akan membantu Pemko Pariaman lebih cepat dan fleksibel dalam mencari generasi mahasiswa dan mahasiswi dalam promosi keindahan alam kota Pariaman dan Mendapatkan SDM yang unggul dan karakter yang tersalurkan.

Selanjutnya dalam membuka acara tersebut Yota balad mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dengan mengharapkan ridho dan rahmat kepada allah acara Grand final duta kampus dibuka dan ia juga berjanji kepada Civitas akademika IAI dan kampus lainnya untuk terus mengadakan acara- acara duta kampus dimanapun agar duta-duta kampus dapat berkolaborasi dengan Kami pemko Pariaman dan terus menyalurkan bakat-bakat mahasiswa dan mahasiswi yang ada di kota Pariaman.

(Z)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page