Nahkodai Satlantas Bengkalis, Hairul Hidayat Harapkan Dukungan Semua Pihak

0
41

Bengkalis, ZonadinamikaNews.com – Bernama lengkap HAIRUL HIDAYAT, S.I.K, SH pria berpangkat AKP kelahiran kabupaten Kerinci provinsi Jambi ini mendapat kepercayaan untuk menahkodai Satlantas Polres Bengkalis menggantikan AKP RICKY MICHAEL MANDEY terhitung sejak dilaksanakanya serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres Bengkalis dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP YUSUF RAHMANTYO, S.I.K,MH pada tanggal 19 Agustus 2019 lalu.

Harapan besar, harapan masyarakat kabupaten Bengkalis untuk mendapat pelayanan, pengayoman dan perlindungan dari Polri dibidang kelalu lintasan saat ini tentunya tertumpu dipundak pria yang saat ini sedang menunggu kelahiran putra keduanya ini.

Menyadari betapa beratnya beban dan tanggung jawab yang harus diembanya tersebut Hairul mengharapkan dukungan dari semua pihak, bukan hanya dukungan dari personil anggota Satlantas semata tentunya, namun dukungan dari masyarakat kabupaten Bengkalis sendirilah yang sangat diharapkanya.

” Saya berharap agar semua pihak dapat mendukung kami dalam menjalankan tugas, dukungan dari teman – teman wartawan, dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Bengkalis ini sangat kami harapkan “, kata Hairul kepada sejumlah wartawan disalah satu kedai kopi di kota Bengkalis dalam kegiatan ngopi bareng wartawan dan beberapa anggota Satlantas yang dikemas oleh Kabag Humas Polres Bengkalis pada Sabtu 30 Agustus 2019 pagi kemarin.

Lebih lanjut Hairul juga mengatakan bahwa dirinya tidak alergi pada kritikan yang kemungkinan akan diarahkan pada dirinya, justru Hairul berharap agar masyarakat dapat memberikan masukan demi kebaikan bersama.

” Tegur saya, kritik saya kalu memang ada yang tidak tepat, berikan masukan pada saya untuk kebaikan “, pungkas pria penghobi kendaraan tua ini dengan senyum khasnya.****

Penulis by Yulianto,S.Pdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here