Sidoarjo-Zonadinamikanews.com.Mako baru Polresta Sidoarjo Tahap ll TA 2019 yang dilelang dalam LPSE Polda Jawa Timur dengan Nilai pagu Rp 29.547.295.000 dimenangkan PT.TRISNA KARYA beralamat di Jln Rembang selatan No 33 surabaya Dengan penawaran Rp 28.351.926.014,66.

Pembangunan Mako PolrestaTahap ll mendapat perhatian serius dari Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho .SH.SIK.MSi, dibuktikan dengan melakukan Sidak Dilokasi kegiatan pada hari selasa tgl 9 /7/19 jam 15:15 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolresta dilokasi tepatnya di desa Cemengkalan Jl Raya Cemengkalang, diakui Zain Dwi Nugroho sebagai PPK (pejabat pembuat komitmen ) merasa bertanggung jawab atas kualitas dan kuantitas pembangunan Mako Polresta tahap ll.

Lebih lanjut, Kapolresta mengatakan,” Saat ini semua item pekerjaan telah berjalan sesuai Time schedule yang telah dijadwalkan”.terangnya.
Disinggung tentang bahan baku urukan dan item lain yang telah terlaksana dalam.kegiatan ini Kapolres menerangkan,” Kalau kualitas bahan baku nanti biar ahlinya yang menilai, saya hanya memastikan bahwa kegiatan telah sesuai dengan rencana.

Ditempat yang sama, Imam sebagai Koordinator pelaksana menjelaskan ,” Kapolresta memberi petunjuk lahan lahan yang segera diuruk dengan kepadatan mencapai 30/layer dan setelah diurug 30cm diratakan serta disiram dengan pemadatan memakai mesin fibro”. tutup Imam. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here