Kapten Polisi ( Purn ) Suwaji, Dikunjungi Kapolres Blora.

0
63

Blora-ZonadinamikaNews.com.Mbah Suwaji, (91) seorang purnawirawan Polri yang semasa tugasnya berdinas di Polres Blora menangis terharu, menerima kunjungan Dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H.Senin,(17/06/2019).

Kunjungan tersebut adalah salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Polres Blora. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH beserta Pejabat Utama Polres Blora. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ibu Erica Octarina Anang,beserta Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Blora.

Menerima kunjungan dari pucuk pimpinan tertinggi Polri di Blora, mbah Suwaji tak kuasa menahan air matanya, merasa terharu dan teringat masa dinasnya. “Ini tangisan bahagia, saya terharu dan teringat saat masih bertugas.” Ucap Kapten (purn) Suwaji.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyerahkan Santunan dan tali asih untuk keluarga Kapten ( purn ) Suwaji. Suasana hangat penuh kekeluargaan terlihat saat Keluarga Mbah Suwaji berbincang dengan Kapolres beserta rombongan, sesekali mbah Suwaji memegang tangan Kapolres dan memandangi wajahnya. Purnawiranan Polri yang pensiun dengan pangkat Kapten tersebut, seolah olah kembali terbayang dengan masa mudanya dulu saat masih bertugas.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada purnawirawan, selain mengunjungi Mbah Suwaji, kegiatan akan terus berlanjut dalam kunjungan purnawirawan,warakawuri maupun Dian Kemala.

“Dengan momentum hari Bhayangkara ini, mari kita jaga semangat dalam bertugas, dan purnawiranan Polri adalah sesepuh, sekaligus Pahlawan bagi kita yang telah berjuang di masa muda mereka.” Ucap AKBP Anang.

Selain kegiatan Sosial Untuk Menyambut Hari Bhayangkara, Polres  Blora juga akan menyelenggarakan Kegiatan Olahraga dan Juga Kerja Bhakti di seluruh jajaran. “Kunjungan ini hanyalah bagian, dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Polres Blora, hingga pelaksanaan Upacara 1 Juli 2019 nanti akan ada banyak kegiatan.” Pungkas Anang.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here