Bogor,ZonadinamikaNews.Com- DanRamil 0605/Bogor Utara, Kapten Chb SS Lumalutur SIP, minta kepada para Lurah seKecamatan Bogor Utara, supaya dibentuk PosKamling, bahkan yang sudah ada ditingkatkan atau ditambah.

Lebih lanjut DanRamil 0605/Bogor Utara, menyampaikan, pembentukan dan penambahan PosKamling, dimaksudkan, agar keamanan dimulai dari tingkat bawah oleh warga masyarakat bisa terjaga.

Hal ini disampaikan pada saat Rapat Minggon Rabu (13/3/2019), yang dihadiri Muspika Bogor Utara, Camat Atep Budiman stpdn, MM, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Irwandi, DanRamil 0605/Bogor Utara,Kapten Chb SS Lumalutur SIP, SekCam Bogor Utara beserta Staf, Para Lurah seKecamatan Bogor Utara dan Sertu Mas’ud Babinsa Kelurahan Ciluar.

Selain dari pembentukan PosKamling, DanRamil juga menyinggung program naturalisasi Kali Ciliwung, supaya dilaksanakan kebersihan dan dihimbau kepada warga masyarakat untuk tidak membuang sampah ke kali Ciliwung.

Menjelang Pilpres dan Pileg, Babinsa seKecamatan Bogor Utara mengadakan sholat subuh keliling dan Jum’at Keliling, ke wilayah, kelurahan seBogor Utara.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Irwandi, menyampaikan: agar berita berita Hoax supaya disampaikan lagi ke masyarakat, sehingga dapat di minimalisir dan menghimbau agar mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, agar anak yang belum berhak memakai sepeda motor, supaya dilarang. Agar warga masyarakat Bogor Utara selalu berhati hati, karena kasus curanmor di Bogor Utara, akhir akhir ini meningkat.

Atep Budiman, Camat Bogor Utara, mengingatkan bahwa Pileg dan Pilpres tinggal 3 Minggu lagi, oleh karena itu tetap dijaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Masalah Kamtibmas,Bahaya banjir, kebersihan di lingkungan wilayah Bogor Utara, seperti yang dicanangkan oleh Walikota Bogor serta masalah PTSL supaya diselesaikan dengan masyarakat agar tidak terjadi kendala.Pungkasnya. (Hsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here