Danrem 081/DSJ Mengajak Aparat Pemerintah Satukan Misi Citptakan Keamanan Wilayah

0
356
MADIUN-Zonadinamika.com. Untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan konduktif Korem 081/DSJ mengajak Aparat Pemerintah di wilayahnya untuk duduk bersama manyatukan visi dan misi dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayahnya agar tetap aman dan terkendali di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun.Selasa(9/5/17)
 
Dalam sambutannya Danrem 081/DSJ Kolonel Piek Budyakto mengatakan acara bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat dengan segenap komponen bangsa termasuk diantaranya dengan aparat pemerintahan di wilayah Korem 081/DSJ yang meliputi wilayah 9 Kodim dan 2 Kota Madya. Sehingga diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat terwujud saling pengertian, kebersamaan, keterpaduan dan kesadaran untuk sama-sama berpartisipasi aktif dalam Pertahanan Negara.
 
Lebih lanjut Danrem menyampaikan Komunikasi ini juga untuk mewujudkan suatu Sinergitas dalam melaksanakan tugas TNI AD dengan Aparat Pemerintah lainnya, sehingga dapat menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan tertib.
 
TNI AD sebagai alat negara dalam menjaga dan mempertahankan NKRI serta Aparat Pemerintah  sebagai pengemban aspirasi dan amanah rakyat, harus selalu memahami bidang tugasnya sebagai Abdi dan alat Negara yang siap setiap saat untuk menjalankan tugasnya demi kepentingan bangsa dan negara dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Indonesia.
Tentunya melalui kegiatan pelayanan terhadap masyarakat dan pemerintah sesuai bidang tugasnya pada masa era Globalisasi saat ini yang di tandai dengan pesatnya informasi dan komunikasi dengan kompleksitas permasalahan yang meningkat, segenap Aparat Pemerintah harus dapat memilih dan memilah berbagai kepentingan dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan.
Dengan demikian kita dapat menumbuhkan kepercayaan terhadap masyarakat bahwa kita siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara, tegas Kolonel Inf Piek Budyakto
 
Hadir dalam Komunikasi sosial tersebut Walikota, Bupati, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos, Para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Kapolres Kab/Kota, Ketua dan anggota DPRD Kab/Kota, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua   Pengadilan Agama dan Kajari Kab/Kota, Ka Bapeda, Kadisdik, Kakesbangpol, Kadistan, Kadis PU, Ka BPBD dan Kadepag, Dan/Ka Satdisjan Jajaran  Rem 081/DSJ serta Para Kasi Korem 081/DSJ.(pen81)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here