Tim Futsal PAC PP Matur Vs Lucky Motor PC Masuk Final

0
70

MATUR – Zonadinamikanews.com.TIM Futsal PAC Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Matur kembali menang atas lawannya tim Futsal Scoor Corection Labuang XX Matur Hilir dalam pertandingan semifinal futsal memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, yang diadakan Gempar Matur, Minggu (20/9) di lapangan Matur dengan skor akhir 4-0 untuk PAC PP Matur.

Pertandingan sepakbola dengan memakai lapangan futsal yang dimodifikasi di dalam lapangan depan kantor Camat Matur, atas inisiatif Generasi Muda Pembaharuan Matur (GEMPAR) Matur, dalam memupuk silaturrahmi antar pemuda di kabupaten Agam sekitarnya.

Babak pertama tim futsal PAC PP Matur yang menurunkan pemain terbaiknya, Ridho, Rony, Ferdian, Robi, Yogi, Fadli, Putra dan Syahil (kiper), dengan offisial Wahyu Hidayat, telah unggul 2-0 melalui tendangan Yogi melalui kiriman Rony, Ferdian, dan Fadli.

Babak kadua tim Scoor Corection Fc kembali berupaya memperkecil kedudukan namun belum bisa menciptakan gol ke gawang Syahil PAC PP Matur. Sementara tim PP Matur terus menambah gol dua kali berturut-turut, sehingga tim futsal PAC PP Matur sampai menit terakhir, kedudukan berubah menjadi 4-0 untuk PP Matur,

Wasit Ari dari Parit Panjang sampai menit terakhir meniup pluit pertanda pertandingan selesai dengan skor akhir berobah menjadi 4-0 untuk PAC PP Matur sekaligus membawa tim futsal PAC PP Matur ke babak final.

Pertandingan Futsal berlangsung 2 tim main, dimana tim futsal Lucky Motor Bukittinggi menang atas tim futsal Scy FC Embun Pagi dengan skor akhir 4-0.

Tim Lucky Motor Bukittinggi yang cukup kuat dibabak pertama, menang 1-0 atas lawannya Scy FC Embun pagi. Hal ini berlangsung sampai akhir babak pertama.

Babak kedua Scy FC berupaya untuk memperkecil ketinggalan namun belum bisa dikejar, dimana Lucky Motor kembali menambah tiga gol berturut-turut. Sampai babak kedua berakhir tim Lucky Motor Bukittinggi berhasil maju kebabak final dengan skor akhir 4-0

Tim Futsal Lucky Motor Bukittinggi yang turun dalam final adalah alex ( kiper) Alvian, Abid, Hasan, Dafid, Putra, Herman, dengan offisial Atmo.

Dengan demikian, tim futsal Lucky Motor Bukittinggi maju ke babak final yang akan berhadapan dengan tim futsal PAC PP Matur, akan dilangsungkan Selasa (22/9) dilapangan yang sama di Matur.

Pertandingan futsal yang diadakan Gempar Matur tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selalu mengingatkan kepada kedua tim, supporter dan penonton terus diawasi dengan memakai masker, dan selalu cuci tangan setelah kontak dengan benda dan orang lain. ( Zona-Yns )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here