SBB Production Berkolaborasi Dengan Film Katumbiri Gagas Film NYIAR JODOH

0
212

KARAWANG-Zonadinamikanews.com.Putra putri Karawang terus berkarya di bidang perfilman dua Group Rumah Produksi Film (PH) Rumahan Lokal asal Karawang membuat film pendek di wilayah Kecamatan Batujaya kabupaten Karawang, Minggu (2/8/2020).

Rumah produksi Film Katumbiri Production bekerjasama atau berkaroborasi bersama Komunitas Sahabat Batujaya Bersatu (SBB) Production membuat Film pendek di museum bersejarah Candi Jiwa Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang dengan judul “NYIAR JODOH”.

Menurut Ketua Katumbiri Production Kiki mengatakan, kita datang ke Batujaya untuk berkaroborasi dengan pemain film dari SBB Production dan sekaligus mengangkat bersejarah Candi Jiwa yang ad di wilayah Kecamatan Batujaya. Kata Kiki

Lanjut Kiki, “Alhamdulillah kami di sambut baik oleh tim SBB Production dan jamuan-jamuan nya yang luarbiasa, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua Crew dan pemain SBB Production yang begitu antusias dan total litas dalam beracting sehingga film pendek ini bisa berjalan dengan sempurna.” Pungkas Kiki, Minggu (2/8/2020).

Disi lain Ketua Komunitas SBB Production Wasim Mursalin biasa di sapa Kang Ben, sangat Apresiasi kedatangan PH Katumbiri Production. “Kami atas nama semua rekan di Crew SBB Production mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Katumbiri Production yang sudah datang dan bisa berkaroborasi dengan SBB Production”. Ungkapnya

“Semoga pertemuan ini menjadi ajang silahturahmi rami dan bukan hanya di perfilaman saja, bisa bekerja sama dalam bidang apa aja, baik sosial dan peluang usaha lainya.” Tutup Wasim biasa di sapa Kang Ben, Minggu (2/8/2020).

Penulis : Wasim Mursalin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here