Keluarga Besar Dinas Pendidikan Deliserdang Berqurban Sebanyak 21 Ekor Lembu.

0
126

Deliserdang-ZonadinamikaNews.com – Dalam menyambut hari Idul adha 1441 H keluarga besar dinas pendidikan Deli Serdang berqurban sebanyak 21 ekor lembu  yang akan di bagikan ke warga di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Deli Serdang, dan disalurkan melalui kordinator wilayah kecamatan dinas pendidikan. Kegiatan Qurban Idul adha 1441h tahun ini di adakan di SMPN 4 Tanjung Morawa sebagai tempat pemotongan hewan qurban dan kegiatan di adakan hari ini sabtu 1/08/2020.

Panitia qurban Drs. Jumakir dan  Dahlan Tobing sebagai MKKS SMPN di kab. Deli Serdang menyatakan,yang berqurban tahun ini bisa tersedia 21 ekor lembu biarpun dimasa covid 19,meningkat dibandingkan tahun lalu hanya 12 ekor, dan mudah-mudahan tahun depan lebih meningkat dan ini akan di salurkan untuk masyarakat yang sudah mendapatkan kupon qurban dan kiranya bermanfaat dan daging qurban ini.

Kadis pendidikan H. Timor Tumanggor turut hadir dalam kegiatan yang diadakan di SMPN 4 Tanjung Morawa sebagai tuan rumah.Dalam wawancara  kadis mengatakan ” Sangat bersyukur di hari raya Idul adha tahun ini karena banyak yang berqurban dari keluarga besar dinas pendidikan, baik dari kepala sekolah SD , SMP, dan juga dari pegawai dan staf dinas pendidikan l.

Tahun ini ada sebanyak 21 ekor, dan yang kita sembelih di SMPN 4 ini ada 16 ekor hari ini, dan yang 5 ekor di serahkan ke kantor bupati dan 1 ekor di serahkan ke Barus oleh dinas pendidikan untuk warga yang ada di pelosok disana.

Kami tetap bersyukur kepada Allah SWT di keluarga besar dinas pendidikan tetap bisa terjalin kebersamaan . Dan kiranya Qurban hari ini bisa berguna untuk warga yang membutuhkan. Qurban hari  akan  di salurkan ke kecamatan di Deli Serdang yaitu, kecamatan STM HIlir, STM HULU, kecamatan Gunung meriah, hamparan perak dan ada lagi yang lain yg tidak saya sebutkan ucapnya

Korwilcam Percut Sei Tuan Juniser Siregar, Percut Sei Tuan berkurban 3 ekor,  mudah mudahan tahun depan lebih banyak lagi dan kebersamaan dan kekompakan tetap terjalin di lingkungan korwilcam dinas kecamatan percut sei tuan (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here