Polsek Percut Sei Tuan Bersama Yayasan Welas Asih Manggala Bakti sosial

0
72

Medan-ZonadinamikaNews.com. Polsek percut sei tuan bekerjasama dengan yayasan Welas Asih Manggala mengadakan kegiatan bakti sosial,membagi-bagikan paket sembako kepada Masyarakat Yang membutuhkan di Wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, di kelurahan sidorejo, kecamatan Medan Tembung.

Sesuai dengan instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian supaya mencari warga yang belum pernah menerima bantuan dan atas dasar UU RI NO. 2 TAHUN 2020 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hari ini 21 Mei 2020.polsek percut sei tuan membagikan sembako bagi warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. Warga yg menerima yg berada di Jln. Tuasan Sekitarnya Lingkungan III dan Lingk VI Kelurahan Siderejo Hilir Kec.Medan Tembung.
Kegiatan di mulai pada pukul 10:00 wib dan bantuan diantar langsung Ke penerima yaitu Masyarakat yg tidak mampu dan Masyarakat yg belum mendapat bantuan dari pemerintah.

Kegiatan di pimpin langsung oleh waka polsek percut sei tuan AKP Neneng Armayanti sesuai arahan dan perintah lisan ‘Kapolsek Percut Sei tuan Kompol Aris Wibowo,Sik, MH.

Turut mendampingi Iptu .Mhd.Rohim Dalimunthe Kanit Binmas, Aiptu Marno Ferris. (Bhabinkamtibmas),Aipda Herry Gunawan (Bhabinkamtibmas) ,ANS Pesta Aruan dan PHL Nia Dalimunthe.

Acara Penyerahan Sembako Kemasyarakat di diantar kerumah rumah Warga (Door To Door),dan juga di Kelurahan Kenangan, acara Pembagian Baksos/Sembako ke masyarakat yg membutuhkan sebanyak 50 paket yaitu berupa :
Beras 5 Kg
Roti Kaleng.
Sirup dua dua botol,mie Instan.
” Pembagian sembako selesai pada siang hari, masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan Terima kasih atas kepedulian dari bapak ibu polisi kepada kami ucap warga. (JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here