PT.TPL Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Laguboti Demi Cegah Corona Virus

0
59

Toba-ZonadinamikaNews.com. Pada Selasa (19/5/2020), PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) yang beralamat di Desa Sosor Ladang, Kecamatan Parmaksian melakukan penyemprotan secara besar besaran di Pusat Kecamatan Laguboti dan beberapa desa.

Pintor Pangaribuan, Camat Laguboti ketika dikonfirmasi oleh media terkait kegiatan itu menyebut bahwa penyemprotan desinfektan yang merupakan sumbangan dari TPL itu sebagai suatu tindakan dalam menangkal masuknya virus ke wilayah Laguboti.

“Sebenarnya kita sudah menerapkan secara ketat pelaksanaan Protokol pencegahan penyebaran Virus di wilayah ini, namun saya ingin lebih memastikan maka terjadilah penyemprotan ini. Terimakasih TPL atas kepedulian kalian bagi masyarakat Laguboti,” pungkas Pintor tulus.

Terpisah, Julandri Hutabarat, Staf Humas TPL mengatakan selain menyemprot Kota Laguboti, pihaknya juga melakukan hal yang sama di beberapa desa yang padat penduduk seperti Desa Hatulian, Lumban Binanga, Tinggir Ni Pasir dan lainnya.

“Terimakasih atas dukungan semua warga Laguboti, terlebih buat Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Toba dan para jajarannya yang tanpa lelah turut langsung terlibat penyemprotan hingga kegiatan ini berlangsung sukses,” tandas Julandri.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menangkal wabah Covid19 memasuki wilayah Kabupaten Toba khususnya Laguboti yang kita cintai ini. Tetap semangat, berdoa dan patuhi Protokol Pencegahan Covid19,” ujarnya mengakhiri. (JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here