Reses DPRD Kota Batam Asnawati Atiq SE.MM Temuh Warga Batu Ampar, Bengkong

0
136

Batam. ZonadinamikaNews.com.Sabtu 15/Februari/2020 Anggota DPRD Kota Batam Dapil II Asnawati Atiq SE.MM Kec Batu Ampar, Bengkong, Langsung Turun Ke Tanjung Sengkuang RT.04 Rw.08 Kec Batu Ampar Batam. Tepatnya pada Pukul 20.00wib.

Asnawati Atiq SE.MM.
Anggota DPRD Kota Batam beserta Tim, Lurah Tanjung Sengkuang, Ketua Rw 08 dan Segenap RT di lingkuangan Rw 08 di Kelurahan Tanjung Sengkuang kec,Batu Ampar.Serta Tamu Undangan.

“Reses Merupakan salah satu yang penting bagi kami anggota dewan dan Merupakan kewajiban kami turun ke bapak/ibu sekalian untuk menyaring Aspirasi.Ujar ibu Asnawati Atiq SE.MM.

Ucapan Terima kasih kepada ketua Rt 04 dan Rw 08 kerena telah memberikan ucapan sambutan dengan semangatnya walaupun pemerintah dalam insfrastruktur tidak melakukan pembangunan tetapi selalu tetap mendukung kami walaupun tidak membangun insfrastruktur di daerah ini.ujar pak Lurah.

Penduduk Rw 08 ada 779 KK dan 2323 jiwa. Kemudian akan dilanjutkan oleh Rahmatamah dan tanya jawab dari beberapa masyarakat yang akan di pandu moderator dari tim Ibu Asnawati Atiq yaitu Bp.Sofian.

Pertanyaan Mengenai Zona Pendidikan, KIP, Masjid, Status lahan Serta Listrik.Mengenai PT.Limanda jika Hujan Meresahkan Masyarakat RT 03 karena Materialnya selalu mengenai perumahan dan masyarakat meminta ke PT.Limanda agar mendirikan Batu Miring tetapi sampai sekarang belum ada tindakan dari PT.Limanda tersebut.

Semuanya kita upayakan, yang bisa saya bantu saya bantu, yang bisa saya dorong, saya dorong, Ujar ibu Asnaqati Atiq SE.MM.
Acarapun berjalan dengan lancar dan meriah, di akhiri dengan makan bersama.(sum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here